Saat Gotong Royong, Dua Warga Rawa Sari Seluma Saling Bacok! Diduga Akibat Dendam

 Saat Gotong Royong, Dua Warga Rawa Sari Seluma Saling Bacok! Diduga Akibat Dendam

Saling bacok saat gotong royong--

 

Pada saat itu lah terjadi cekcok mulut antara keduanya. Hingga mengakibatkan keduanya saling bacok. Hingga keduanya mengalami luka akibat saling bacok. Melihat kejadian tersebut, membuat warga setempat pun langsung berusaha untuk melerai keduanya yang saat itu sudah mengalami luka.

 

"Melihat keduanya sudah mengalami luka, sang istri berusaha melerai dan keduanya langsung dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tais mas," ujarnya.

 

Akibat kejadian tersebut, membuat Sumarno mengalami luka bacok dibagian leher selebar kurang lebih 12 jahitan. Sedangkan Anggi mengalami luka dibagian tangan seluas kurang lebih 12 jahitan. Usai mendapatkan perawatan pihak medis RSUD Tais, keduanya langsung dibawa ke kantor Kepolisian Polsek Seluma oleh anggota Polsek Seluma.

 

"Untuk saat ini permasalahan sudah ditangani oleh pihak Polsek Seluma. Keduanya juga sudah dilakukan visum di RSUD Tais mas," katanya.

 

BACA JUGA:Wabup Ajak Semua Terlibat Aksi Konvergensi Penurunan Stunting

BACA JUGA:Seluma Inovasi Terbaik Dalam Penurunan Stunting

Diketahui, jika keduanya sebelumnya telah memiliki peralatan atau dendam lama. Dimana sebelumnya Anggi sempat menusuk cucu Sumarno melakukan pencurian buah kelengkeng. Hanya saja permasalahan tersebut sudah sempat diselesaikan di desa secara kekeluargaan. Hanya saja dufa lantaran dendam lama, permasalahan tersebut mencuat kembali hingga mengakibatkan peristiwa saling bacok.(ctr)

Sumber: