Diikuti 17 Tim, Besok Digelar Lomba Rebana Piala Ahmad Kanedi

Diikuti 17 Tim, Besok Digelar Lomba Rebana Piala Ahmad Kanedi

Lomba Rebana sabtu 25 mei 2024--

 

Seluma, Radarseluma.Disway.Id, - Besok, Sabtu 25 mei 2024, akan digelar lomba Rebana memperebutkan piala Anggota DPD RI Dapil Bengkulu ahamd kanedi, SH, MH. 

Lomba akan dimulai pukul 09.00 WIB, rencananya dihadiri Anggota DPD RI, Ahamd Kanedi, SH, MH dan Bupati Sleuma, Erwin Octavian, SE.

Dipaparkan Ketua Panitia Kegiatan, Juli Irawan, S.Pd, bahwa kegiatan ini diikuti 17 tim se kabupaten Seluma.

 

BACA JUGA:Paripurna Istimewa DPRD Seluma Dihadiri Gubernur Bengkulu

BACA JUGA: Perusahaan Tak Salurkan CSR Disurati Pemda, Minta perhatikan Kesehatan Warga Desa Penyangga

 

''Ada 17 tim yang ikut dari seluruh kecamatan di kabupaten Seluma. Lomba ini memperebutkan Piala Ahamd Kanedi, SH, MH dan uang pembinaan. Selain itu, akan ada juga juara terfavorit. Penilaiannya akan ditentukan oleh 3 orang juri yang telah siap,''jelas Juli Irawan.

Dipaparkan Juli, bahwa pengambilan nomor akan langsung dilakukan di lokasi. Sehingga diharapkan agar para peserta lomba hadir lebih cepat.

Dijelaskan Juli, bahwa dalam kegiatan ini akan dibuka langsung Anggota DPD RI, Ahmad Kanedi. ''Insya Allh, akan dihadiri langsung anggota DPD RI, Ahamd Kanedi, SH, MH. bahkan Bupati Seluma Bapk Erwin Octavian berjanji akan hadir. Namun mungkin agak siang sekitar pukul 10.00 WIB atau pukul 11.00 WIB,''jelasnya.

 

Juli Irawan mengajak semua warga untuk ikut menyaksikan lomba Rebana ini. ''Dukung maisng-masing Tim, agar bisa menang. Sekalin kita menyampaikan syiar Islam di Kabupaten Seluma. dimana selama ini kegiatan keagamaan agak minim dan kurang. Mudah-mudahan dengan digelarnya lomba Rebana ini, maka syiar islam di Seluma semakin baik,''bebernya.

 

Sumber: