Perusahaan Tak Salurkan CSR Disurati Pemda, Minta perhatikan Kesehatan Warga Desa Penyangga

 Perusahaan Tak Salurkan CSR Disurati Pemda, Minta perhatikan  Kesehatan Warga Desa Penyangga

Sekda Seluma Hadianto, SE, MM, M.Si--

 

PEMATANG AUR, Radarseluma.Disway.Id, -  Pemerintah kabupaten (Pemkab) Seluma mengungkapkan bahwa penyaluran dana Corporate Social Responsibility (CSR) di Seluma masih rendah. Sehingga Pemda Seluma rencanannya  menyurati badan usaha atau perusahaan yang ada di wilayah Kabupaten Seluma. Agar menyalurkan  dana Corporate Social Responsibility (CSR). Paling tidak untuk mendukung program jaminan kesehatan masyarakat.

 

BACA JUGA: De Beers Group Reports on Progress Towards ‘Building Forever’ Sustainability Goals

BACA JUGA:HUT Seluma ke 21, Ketua DPRD Sampaikan Pesan Mendalam

 

Dikatakan Sekretaris daerah (Sekda) Kabupaten Seluma, H Hadianto, SE MSi perusahaan paling tidak harus memperhatikan kesehatan warha sekitar. 

Ditambahkannya,  program jaminan kesehatan merupakan kebutuhan urgen bagi masyarakat. Sehingga harus menjadi prioritas yang harus di penuhi oleh Pemkab Seluma.

 

"Pemda Seluma melihat bahwa perusahan harus memperhatikan kesehatan warga sekitar. Jaminan kesehatan ini adalah kebutuhan dasar. Sehingga akan menjadi program prioritas Pemkab Seluma," sampainya.

 

BACA JUGA: Mau Kulineran Sambil Nonton Konser dan Cari Kerja, Kunjungi FIFGROUP 35th LOCALICIOUS

Dengan terkendalanya keterbatasan anggaran yang dimiliki oleh Pemkab Seluma. Maka pihak Pemkab Seluma nantinya akan meminta badan kepada usaha atau perusahaan yang ada di wilayah Kabupaten Seluma, untuk mengambil peran. Dengan mengalokasikan anggaran dana CSR untuk jaminan kesehatan bagi masyarakat yang berada di desa penyangga.

 

Sumber: