CDNetworks Tingkatkan Kapasitas 10 Tbps, Untuk Kinerja Jaringan Asia Selatan & Tenggara

CDNetworks Tingkatkan Kapasitas 10 Tbps, Untuk Kinerja Jaringan Asia Selatan & Tenggara

Membentuk Lanskap Digital dengan Dukungan Lokal yang Serbaguna--

 

 

SINGAPURA, Radarseluma.Disway.id,  - CDNetworks, jaringan terkemuka di Asia Pasifik yang menghadirkan Edge-as-a-Service (EaaS), meluncurkan peningkatan kapasitas 10 Tbps pada hari ini untuk meningkatkan kinerja jaringan digital di Asia Selatan dan Tenggara (South and Southeast Asia/SSEA).

 

 

BACA JUGA:Mitsubishi Pajero Sport: Mobil SUV Tangguh dengan Teknologi Canggih, Desain Istimewa dan Memukau

BACA JUGA: Kejari Seluma jadi Kajari Tegal, Penggantinya Dr. Eka Nugraha, SH, MH

Peningkatan kapasitas bandwidth tambahan sebesar 10 Tbps yang diluncurkan tersebut didasarkan pada 100% jangkauan jaringan CDNetworks di wilayah tersebut. Dilengkapi dengan penempatan strategis dari 10 pusat scrubbing lokal, CDNetworks menempati posisi untuk mempertahankan kinerja CDN terdepannya di seluruh SSEA.

 

Peningkatan ini juga akan mendayagunakan peningkatan kolaborasi dengan lebih dari 80 Penyedia Layanan Internet (Internet Service Providers/ISPs) lokal untuk memperluas jangkauannya dengan membangun lebih banyak Points of Presence (PoPs), dengan tujuan untuk melampaui total 220 PoPs setelah diselesaikan pada tahun ini, yang mencakup seluruh anggota ASEAN, Asia Selatan, dan Kepulauan Pasifik Selatan. Peningkatan yang cukup besar ini akan memastikan CDN yang kuat di seluruh SSEA, sehingga meningkatkan pengalaman digital bagi bisnis dan konsumen secara signifikan.

 

Antony Li, Kepala Infrastruktur Global CDNetworks, menekankan potensi transformatif dari peningkatan ini untuk perekonomian digital di SSEA ini, menyoroti perannya dalam memberdayakan dunia usaha agar berkembang di era digital.

 

BACA JUGA:Peringatan Upacara HUT Seluma ke 21 Tahun, Banyak Capaian Kemajuan Positif Di Kabupaten Seluma

Sumber: