Kejari Seluma jadi Kajari Tegal, Penggantinya Dr. Eka Nugraha, SH, MH

   Kejari Seluma jadi Kajari Tegal, Penggantinya Dr. Eka Nugraha, SH, MH

Kajari Seluma pinah menjadi Kajari tegal jawa tengah--

 

 

SELEBAR, Radarseluma.Disway.id,  - Jaksa Agung RI Dr Bambang Sugeng Rukmono, melakukan mutasi terhadap ratusan jabatan struktural PNS di wilayah Kejagung. Dari ratusan orang yang terkena mutasi jabatan, salah satunya adalah Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Seluma, Wuriadhi Paramitha, SH MH.

 

Berdasarkan Keputusan Jaksa Agung Republik Indonesia Nomor : KEP - IV - 523 / C / 05 / 2024, tanggal 21 Mei 2024 tentang pemberhentian dan pengangkatan dari dan dalam jabatan struktural Pegawai Negeri Sipil (PNS) Kejaksaan Republik Indonesia. Surat ini ditandatangani oleh Jaksa Agung Muda Republik Indonesia Jaksa Agung Muda Pembinaan, Dr Bambang Sugeng Rukmono.

 

BACA JUGA:Akhirnya Gubernur Hadiri Paripurna Istimewa DPRD Seluma, HUT Seluma ke 21

BACA JUGA:Toyota All New Avanza 2024, Harga Promo Spesial Bulan Mei! Jangan Ketinggalan Kesempatan Ini

 

"Iya benar ada rotasi jabatan (Mutasi) terhadap Pak Kajari Seluma," sampai Kasi Intel Kejari Seluma, Andi Setiawan, SH MH saat dikonfirmasi Radar Seluma.

 

Adapun di dalam surat tersebut, ada sekitar 328 jaksa yang mengalami mutasi. Tidak terkecuali Kajari Seluma. Dimana Kajari Seluma, Wuriadhi Paramitha, SH MH dimutasikan kedalam jabatan baru. Yakni menjabat sebagai Kajari Kabupaten Tegal di Slawi Provinsi Jawa Tengah.

 

Sedangkan pengganti sebagai Kajari Seluma yakni, Dr Eka Nugraha, SH MH. Dimana sebelumnya Dr Eka Nugraha, SH MH menjabat sebagai Koordinator pada Kejaksaan Tinggi (Kejati) Sumatera Utara di Medan.

Sumber: