Peringatan Upacara HUT Seluma ke 21 Tahun, Banyak Capaian Kemajuan Positif Di Kabupaten Seluma

Peringatan Upacara HUT Seluma ke 21 Tahun, Banyak Capaian Kemajuan Positif Di Kabupaten Seluma

Bupati Seluma, Erwin Octavian SE Irup HUT Seluma ke 21 Tahun--

 

PEMATANG AUR - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Seluma dan jajaran, pada Kamis 23 Mei 2024, sekitar pukul 08.00 Wib, melaksanakan Upacara peringatan hari jadi Kabupaten Seluma ke-21 tahun 2024.

 

Adapun pelaksanaan ini dilaksankan di halaman Gedung Daerah Serasan Seijoan Kabupaten Seluma, turut hadiri dari sejumlah perwakilan Kepala Daerah baik dari Kota/ Kabupaten tetangga, perwakilan anggota DPRD Seluma, Danrem 041/Bengkulu, Dandim 0425/Seluma, perwakilan Danlanal, perwakilan Kejari Seluma, Ketua Pengadilan Negeri Tais, Polres Seluma, Pejabat dilingkungan Pemkab Seluma dan pihak terkait lainnya.

Bahkan, dalam kesempatan ini pun Bupati Seluma Erwin Octavian bertindak sebagai Inspektur Upacara, sedangkan Hengki Pratama lulusan IPDN tahun 2007, sekaligus Kepala Bagian Sekretariat Kabupaten Seluma bertindak sebagai pimpinan upacara, dan Waka 1 DPRD Seluma Sugeng Zonrio bertindak untuk membacakan Teks Undang-undang Nomor 3 tahun 2023 tentang Pemekaran Kabupaten Seluma, Kaur dan Muko-muko.

 

Bupati Seluma Erwin Octavian mengatakan, dalam kegiatan ini bahwa setiap asa dan cita-cita selama tahun 2023 Pemkab Seluma telah melakukan berbagai kegiatan pembangunan infrastruktur jalan dan jembatan.

 

Bahkan, di tahun 2024 ini pun kegiatan tersebut kembali dilanjutkan tak lain untuk mewujudkan sarana dan prasarana transportasi yang baik sesuai dengan Visi dan Misi Bupati dan Wakil Bupati Seluma dalam program 1000 jalan mulus.

 

Selain dari hal itu, dalam bidang investasi pun, Kabupaten Seluma juga telah mendatangkan investor-investor, seperti investor bidang pengolahan buah sawit sebanyak 12 perusahan dengan nilai investasi sebesar Rp374 milyar, sehingga hal ini dapat dibuktikan bahwa Kabupaten Seluma berhasil mengelola kekayaan sumber daya alam nya.

 

Sumber: