Pusat Keunggulan EV Baru DHL di Shanghai, Bantu Perusahaan Mobil Listrik

 Pusat Keunggulan EV Baru DHL di Shanghai, Bantu Perusahaan Mobil Listrik

DHL memperluas jaringan--

 

 

SHANGHAI, CHINA, Radarseluma.Disway.Id,  - DHL, merek global terkemuka di sektor logistik, telah membuka Center of Excellence kendaraan listrik (EV) terbarunya di SHANGHAI, Tiongkok untuk mendukung perusahaan EV dan sektor terkait untuk mengembangkan bisnis mereka. kehadirannya secara lokal dan global.

 

 Hal ini menandai Pusat Keunggulan EV pertama Grup di Tiongkok, pasar EV global terbesar, menyusul lokasi di wilayah-wilayah utama di seluruh dunia termasuk Indonesia, Meksiko, Uni Emirat Arab, dan Inggris.

 

BACA JUGA: Kajati dan Wakajati Serta 4 Kajari di Bengkulu, Mutasi

BACA JUGA: Pengedar Narkoba di Seluma Teridentifikasi, Dikejar Satresnarkoba

 

Shanghai EV Center of Excellence dikelola oleh DHL Global Forwarding, dan dikembangkan melalui kerja sama erat dengan Team EV dari DHL Customer Solutions and Innovation (CSI), DHL Express, dan DHL Supply Chain. Fasilitas ini berspesialisasi dalam logistik end-to-end yang lancar dan terintegrasi untuk produk-produk kendaraan listrik, termasuk baterai, motor listrik, infrastruktur pengisian daya, dan banyak lagi.

 

 Perusahaan ini memiliki tim spesialis yang berdedikasi untuk memastikan penanganan, penyimpanan, dan transportasi yang efisien sekaligus memenuhi kebutuhan unik sektor kendaraan listrik.

 

“Pada tahun 2023, produsen mobil Tiongkok mendominasi pasar kendaraan listrik global, memproduksi lebih dari separuh kendaraan listrik di jalanan di seluruh dunia dan menjadi eksportir mobil terbesar. Sebagai pembangkit tenaga listrik baterai, Tiongkok adalah rumah bagi enam dari sepuluh produsen baterai kendaraan listrik teratas, yang memasok hampir 60 persen[1] sel baterai dunia. Pemahaman kami yang mendalam tentang kompleksitas logistik dalam industri kendaraan listrik, ditambah dengan jaringan global kami yang luas, menempatkan kami untuk memfasilitasi babak berikutnya dalam ekspansi internasional bagi perusahaan kendaraan listrik Tiongkok dengan Shanghai EV Center Keunggulannya, kami bertujuan untuk menjadi mitra pilihan bagi pelanggan yang mencari pertumbuhan bisnis internasional," kata Niki Frank, CEO DHL Global Forwarding APAC.

Sumber: