HUT Seluma ke 21 Tahun, Paripurna DPRD Seluma Dihadiri Gubernur Bengkulu, Paripurna Berjalan Sempurna

HUT Seluma ke 21 Tahun, Paripurna DPRD Seluma Dihadiri Gubernur Bengkulu, Paripurna Berjalan Sempurna

Paripurna DPRD Seluma--

 

 

PEMATANG AUR - Pada hari perayaan HUT atau hari jadi Kabupaten Seluma ke 21 tahun, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) menggelar paripurna istimewa, Kamis (23/5). Pergelaran paripurna tersebut mengusung tema "Majulah Selumaku untuk Indonesia Maju".

 

Pada kesempatan itu, Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah berkesempatan menghadiri acara Paripurna DPRD dalam rangka memperingati hari jadi Kabupaten Seluma tersebut.


Foto bersama Gubernur Bengkulu, Rohidin Mersyah Bersama Bupati Seluma Erwin Octavian beserta jajaran. Tampak juga Anggota DPRD Seluma yang hadir--

Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah mengatakan, seluruh lapisan masyarakat Provinsi Bengkulu mengucapkan selamat atas pencapaian infrastruktur pembangunan Kabupaten Seluma yang sekarang umurnya sudah memasuki ke 21 tahun.

 

"Pertama secara khusus atas nama pemerintah Provinsi Bengkulu mengucapkan kepada Kabupaten Seluma terkait pencapaian pembangunannya pada umur yang ke 21 tahun ini," kata Gubernur Rohidin, Kamis (23/5).

Lebih lanjut Rohidin mengatakan, peringatan hari jadi Kabupaten Seluma ke 21 tahun ini bisa menjadi bahan refleksi atau renungan bagi pihak Pemerintah Kabupaten Seluma untuk mengevaluasi kinerja yang selama ini sudah dilakukan.

 

"Masih banyak persoalan yang belum terselesaikan maka pada momentum hari jadi Kabupaten Seluma ini marilah kita sama-sama renungkan apa saja yang perlu diperbaiki, persoalan apa saja yang harus kita selesaikan," ujar Rohidin.

 

Sumber: