Alasan Rank Efik di Game Mobile Legends Dijuluki Rank Neraka

Alasan Rank Efik di Game Mobile Legends Dijuluki Rank Neraka

Alasan Rank Efik Dijuluki Rank Neraka--

Faktor-faktor seperti kurangnya waktu bermain yang cukup, kesulitan dalam beradaptasi dengan perubahan meta permainan, atau kurangnya kerja sama dalam tim bisa menjadi hambatan bagi kemajuan. Ketidakmampuan untuk naik peringkat bisa membuat pemain merasa terjebak di "neraka" peringkat tersebut.

BACA JUGA:3 Hero Roam Paling Bagus di Antara Hero Roam Lainnya

BACA JUGA:Akun Higgs Domino Global Eror, Susah Login! Berikut Langkah yang Harus Dilakukan, Cepat dan Terbukti

 

3 . Tier pertama yang menggunakan sistem draft pick dan ban hero

Epic merupakan tingkatan pertama di MLBB yang menggunakan sistem draft pick dalam pemilihan hero. Artinya, di Epic pemain sudah tidak bisa lagi seenaknya memilih hero dalam pertandingan. Semua pemain akan memilih hero secara bergiliran. Selain itu kita tidak bisa memilih hero yang sama dengan hero lawan. Ini berbeda dengan pemilihan hero di Grandmaster ke bawah, di mana pemain bisa sesuka hati memilih hero secara bersamaan. 

Sistem draft pick ini sangat menentukan jalannya pertandingan karena ada sebagian pemain yang tidak bisa memilih hero favoritnya dan akhirnya terpaksa memakai hero lain yang tidak dikuasainya. Sistem ban hero lawan juga cukup krusial. Untuk itulah para pemain dianjurkan untuk menguasai lebih banyak hero ketika sudah mencapai Epic.

 

4. Tier yang menjadi reset para pemain dengan rank tinggi

Salah satu alasan kenapa Epic dijuluki tier neraka adalah karena tier ini adalah tempat tier reset para pemain dengan rank tinggi, seperti Legend, Mythic, bahkan Mythical Glory. 

Tier reset terjadi setiap pergantian season. Para pemain dengan tier tinggi tersebut jelas sudah kenyang akan pengalaman bermain MLBB. Secara tidak langsung, Epic menjadi tier yang mempertemukan para pemain yang baru saja naik dengan pemain veteran. Tentu saja ini akan menyulitkan pemain yang baru saja naik dari tingkat Grandmaster. 

BACA JUGA:Inilah Panduan Item yang Efektif Membuat Serangan MM Akan Semakin Sakit dan Cepat

BACA JUGA:Ini Lah Hero dan Kontra Hero dalam Mobile Legends

Meskipun julukan "Rank Neraka" mungkin memiliki konotasi negatif, pengalaman di Rank Epik tidak selalu buruk. Bagi sebagian pemain, itu mungkin menjadi tantangan yang menyenangkan untuk ditaklukkan, sementara bagi yang lain, itu mungkin menjadi pengalaman yang menantang dan memicu pertumbuhan pribadi. 

Yang pasti, untuk berhasil di Rank Epik, diperlukan kesabaran, kerja keras, dan kemauan untuk terus belajar dan berkembang dalam Mobile Legends.

Sumber: