Alasan Rank Efik di Game Mobile Legends Dijuluki Rank Neraka

Alasan Rank Efik di Game Mobile Legends Dijuluki Rank Neraka

Alasan Rank Efik Dijuluki Rank Neraka--

Radarseluma.disway.id - Dalam permainan mobile legends salah satu aspek penting dalam gamennya ialah tentang rank.

Rank di dalam game mobile legends memiliki tingkat-tingkat yang berbeda, di mana salah satu rank yang tidak di sukai banyak ppemain ialah rank efik, sehingga membuat rank efik ini sangat tidak di sukai bahkan sampai di juluki rank neraka bagi para player mobile legends. 

Dimana Istilah ini mencerminkan pengalaman yang kadang-kadang menantang dan penuh tekanan bagi banyak pemain yang berjuang untuk naik peringkat lebih tinggi. 

Ada beberapa alasan mengapa julukan ini melekat, dan menjelajahinya dapat memberikan pemahaman yang lebih baik tentang dinamika permainan di tingkat ini, berikut beberapa alasan mengapa di game mobile legends rank epik di sebut dengan julukan Rank Neraka.

BACA JUGA:5 Hero Marksman Terkuat di Mobile Legends

BACA JUGA: 5 Pilihan Hero Tank Terbaik untuk Bermain di Jungle Mobile Legends

Alasan Rank Efik Sebagai Rank Neraka:

1. Variasi keterampiran

Salah satu alasan utama di balik panggilan "Rank Neraka" adalah tingkat variasi keterampilan yang besar di antara pemain. Rank Epik adalah titik di mana Anda akan menemukan pemain dengan beragam tingkat pengalaman dan keterampilan. 

 

Beberapa mungkin telah menguasai mekanika permainan dan strategi yang kompleks, sementara yang lain masih belajar dan berkembang. Ketidakseimbangan ini dapat menciptakan situasi di mana beberapa pemain merasa terjebak dengan rekan setim yang kurang berpengalaman atau tidak efektif, meningkatkan tingkat frustrasi dan tekanan.

 

2 . Stagnasi pringkat

Tidak hanya itu, bagi beberapa pemain, Rank Epik mungkin menjadi titik di mana mereka merasa terjebak dan sulit untuk naik peringkat lebih tinggi. 

Sumber: