Appier Berikan memuaskan di Kuartal 1, Capai Pertumbuhan Menguntungkan

  Appier Berikan memuaskan di Kuartal 1, Capai Pertumbuhan Menguntungkan

Kinerja Q1 yang kuat menunjukkan strategi pasar dan keberhasilan operasi bisnis--

 

BACA JUGA: Cathay Berikan Banyak Keuntungan Bagi Member Berpergian ke Thailand

Pertumbuhan pendapatan Appier di Kuartal 1 menyoroti keberhasilan strategi diversifikasi vertikal di seluruh wilayah, selaras dengan daya tarik berkelanjutan dari pelanggan yang sudah ada, terutama di sektor E-Commerce dan Konten Digital. Perusahaan telah mengamati pertumbuhan signifikan dalam penerapan teknologi GenAI oleh pelanggan lama di Advertising Cloud. Appier juga berhasil memperluas basis pelanggannya untuk Konten Digital di Korea Selatan dan memperluas jangkauannya ke domain baru di Amerika Serikat, EMEA, dan NEA, yang menunjukkan kemajuan awal yang solid.

 

Ekspansi vertikal yang terdiversifikasi dan aliran pendapatan juga berperan penting dalam mendorong pertumbuhan tangguh Appier. Perusahaan mencapai pertumbuhan pendapatan masing-masing sebesar 67% dan 31% YoY di wilayah AS, EMEA, dan NEA. Menyusul musim Konten Digital yang lebih tinggi dan percepatan akuisisi pelanggan baru, diharapkan terjadi kuartal kedua yang menjanjikan dan peningkatan profitabilitas yang berkelanjutan.

 

“Kami fokus pada pengembangan teknologi AI tercanggih dan menerjemahkannya menjadi manfaat komersial yang nyata untuk mendorong ROI pelanggan. Seiring pertumbuhan pelanggan kami, leverage operasional kami juga meningkat, sehingga menghasilkan hasil keuangan yang lebih kuat,” kata Dr. Chih-han Yu, CEO dan Co-Founder, Appier. “Hasil Q1 kami jelas mencerminkan dedikasi kami terhadap tujuan-tujuan ini dan menggarisbawahi komitmen kami terhadap pertumbuhan strategis berkelanjutan melalui kemajuan teknologi.”

 

Meningkatkan kemampuan GenAI dalam tiga arah strategis

 

Inovasi GenAI terbaru Appier dirancang untuk meningkatkan pengalaman pelanggan dan mengkatalisasi pertumbuhan bisnis di berbagai dimensi. Hal ini termasuk meningkatkan kinerja periklanan, mengoptimalkan eksplorasi kata kunci, dan meningkatkan pengeditan otomatis di tempat.

 

BACA JUGA: Setubuhi Pacar Bawah Umur, Pemuda Manna Bengkulu Selatan Disel

BACA JUGA:242 Kasus DBD Di Seluma Jadi Perhatian, Fogging dan Pembagian Abate Gencar Dilakukan

Peningkatan kinerja periklanan: Manfaatkan GenAI untuk meningkatkan efisiensi Advertising Cloud dan mencapai hasil yang didorong oleh ROI melalui pesan pemasaran otomatis yang dipersonalisasi dan pembuatan materi iklan.

Sumber: