Posisi Mantan Ketua MPC PP Seluma, Guntur Alam Aksa Terendus Polisi

  Posisi Mantan Ketua MPC PP Seluma, Guntur Alam Aksa Terendus Polisi

Kasat reskrim Polres Seluma--

"Ikuti proses hukum sebagai bentuk pertanggungjawaban atas perbuatan yang telah dilakukan," tegasnya.

 

Kasat juga mengatakan jika pihaknya mengakui belum mengetahui keberadaan tersangka. Namun demikian ucapnya, pihaknya akan terus berusaha untuk menemukan  dan membawa tersangka ke Polres Seluma. Dari informasi, jika pada saat ini keberadaan tersangka (DPO) juga telah berada di luar Provinsi.

 

"Sampai ke lubang semut pun akan kami cari. Jadi mohon kepada tersangka untuk kooperatif. Segera serahkan diri langsung ke Polres Seluma atau ke pihak kepolisian terdekat," tegasnya.

 

Sekedar mengingatkan, kejadian terbakarnya kantor Desa Muara Danau yang menghebohkan masyarakat setempat, telah terjadi pada Selasa (5/10) 2024 yang lalu sekitar Pukul 03.00 WIB. Tepatnya sehari pelantikan Kepala Desa Muara Danau, Darmadi yang baru terpilih dari hasil Pilkades serentak pada 6 September 2023 lalu.

 

BACA JUGA:Sudah 13 Tim Daftar Lomba Rebana, Piala Ahmad Kanedi, SH

BACA JUGA: Forbes Menobatkan Bank Mandiri Bank Pelat Merah Terbaik

Dari informasi yang dihimpun, terdapat jejak botol oli bekas yang tercium aroma BBM dan ada yang mendengar ada aktifitas disekitar balai desa sebelum terjadi kebakaran. Api berhasil dipadamkan sekitar pukul 05.45 WIB, atas hal ini polisi mengatakan bahwa pemerintah desa mengklaim merugi sekitar Rp 200 juta.(ctr)

 

Sumber: