Posisi Mantan Ketua MPC PP Seluma, Guntur Alam Aksa Terendus Polisi

  Posisi Mantan Ketua MPC PP Seluma, Guntur Alam Aksa Terendus Polisi

Kasat reskrim Polres Seluma--

 

 

SELEBAR, Radarseluma.Disway.id,  - Hingga saat ini jajaran Polres Seluma Polda Bengkulu masih terus memburu mantan Ketua Organisasi masyarakat (Ormas) Pemuda Pancasila MPC Kabupaten Seluma, Guntur Alam Aksa. Yang telah ditetapkan sebagai tersangka kasus pembakaran Kantor Desa Muara Danau, Kecamatan Talo pada Selasa (5/10) 2024 yang lalu sekitar Pukul 03.00 WIB yang lalu.

 


Mantan Ketua MPC Pemuda Pancasila Seluma--

Seperti yang disampaikan  Kapolres Seluma, AKBP Arif Eko Prastyo, SIK MH melalui Kasat Reskrim, AKP Dwi Wardoyo, SH MH mengatakan, jika timnya hingga saat ini masih terus bekerja. Melakukan pencarian dan pengejaran keberadaan tersangka yang telah masuk dalam Daftar Pencarian Orang (DPO). 

 

BACA JUGA:Fortuner GR Tampil Lebih Keren dan Gagah Berkualitas Tinggi Menjadi Incaran di Pasaran Harga Relatif

BACA JUGA:Seluma Miliki 87 Pustu, 19 Diusulkan Direhab ke Kementrian

 

"Saya tahu tersangka ini paham hukum. Jadi saya minta untuk kooperatif dengan menyerahkan diri untuk mengikuti proses hukum yang berlaku," sampainya.

 

Pihaknya juga mengatakan, jika pihaknya selalu mengedepankan azas praduga tak bersalah terhadap tersangka Guntur Alam Aksa. Oleh karena itu, tak perlu takut untuk mengikuti proses hukum yang saat sedang mengandung yang bersangkutan.

 

Sumber: