Perda Hewan Ternak Mati Suri Sapi Berkeliaran Di Kompleks Rumdin Perkantoran Pemkab Seluma

Perda Hewan Ternak Mati Suri Sapi Berkeliaran Di Kompleks Rumdin Perkantoran Pemkab Seluma

Terlihat sapi sapi yang berkeliaran di Kompleks Rumdin Pemkab Seluma --

Hanya saja, Perda Hewan Ternak yang telah dikeluarkan oleh Pemkab Seluma tersebut. Saat ini terlihat tak berjalan, seperti mati suri. Lantaran tidak adanya tindakan yang diberikan oleh pihak dinas, seperti Dinas Satuan Pamong Praja (Satpol-PP) dan Damkar untuk menerapkan Perda tersebut.

 

 

"Seharusnya, jika sudah ada Perda nya. Pihak dinas terkait menetapkan Perda yang telah dikeluarkan oleh Pemkab Seluma. Ini malah dibiarkan saja mas, tidak ada penindakan yang diberikan," sampainya.

 

 

Dirinya juga mengeluhkan, dengan banyaknya hewan ternak yang berkeliaran tersebut. Juga sangat mengganggu masyarakat sekitar dan para petani. Lantaran dapat mengganggu ketertiban dan ketentraman umum. Serta mengganggu tanaman masyarakat yang dapat dirusak oleh hewan-hewan ternak tersebut.

 

 

"Yang jelas tanaman kami tidak aman. Seharusnya ada penertiban dari Pemkab Seluma," tegasnya.

 

 

Dengan adanya hal tersebut. Membuat masyarakat sangat berharap kepada Pemkab Seluma untuk dapat melakukan penertiban terhadap hewan ternak yang masih kerap berkeliaran tersebut. Dengan menerapkan Perda yang telah dikeluarkan oleh Pemkab Seluma.

 

 

Sumber: