Kemanakah Arah DPC Gerindra Seluma Pilkada 2024? Disini Jawaban Lengkapnya...

Kemanakah Arah DPC Gerindra Seluma Pilkada 2024? Disini Jawaban Lengkapnya...

Sekretaris DPC Gerindra Seluma, Zetman--

 

 

radarseluma.disway.id, SELUMA -DPCP artai Gerindra Seluma menyikapi pertanyaan tentang siapa yang akan di usung oleh Gerindra untuk maju di Pilkada Seluma 2024.

 

Dikatakan Zetman selaku Sekretaris DPC Gerindra Seluma bahwa Partai Gerindra menyiapkan kader terbaik, karena Gerindra mengusung Bakal Calon Wakil Bupati 2024-2029, yakni Jonaidi SP yang juga merupakan ketua DPC Gerindra Seluma namun tidak menutup kader lainnya juga akan di usung baik itu Bakal calon Bupati ataupun wakil Bupati akan tetapi kewenangan tersebut tidak ada di DPC, namun pihaknya menawarkan kader terbaik. Kalau sudah terjalin komunikasi bagi mereka yang mendaftar di DPC Gerindra Seluma dengan kader yang telah disiapkan siapa tahu ada kecocokan, sebaliknya kalau komunikasi mereka terputus pihak Gerindra legowo.

 

" Untuk Bacalon sendiri kita menyiapkan kader terbaik, salah satunya yakni Jonaidi SP. Namun hal tersebut belum bisa difinalkan yang jelas kalau memungkinkan kita siap memberikan kader-kader terbaik Gerindra untuk diusung menjadi calon Bupati Seluma" jelas Zetman, Kamis(9/5).

BACA JUGA:Teddy Rahman Kembalikan Berkas Ke Perindo..Jawaban Drs. Gustianto, Terucap Kata Positif!

BACA JUGA:Setelah PAN dan Gelora, Erwin Daftar ke PDI Perjuangan di Seluma

Dilanjutkannya, DPC Gerindra Seluma siap mengikuti apapun itu bentuknya instruksi DPD ataupun DPP Gerindra Provinsi Bengkulu. Siapapun calon yang akan ditetapkan oleh DPD atau DPP Gerindra, pengurus DPC Gerindra Seluma siap mendukung.

 

" Siapapun itu baik Teddy Rahman ataupun Erwin Octavian yang telah ditetapkan oleh DPD dan DPP Gerindra yang jelas kita siap mendukung. Sebagai tambahan kalau sudah ada rekomendasi dari DPP dan DPD Gerindra siapa yang akan di usung kami siap mendukung sepenuhnya" lanjutnya.

 

 

Sumber: