Ayo Buru Keberadaan Mantan Ketua MPC PP Seluma, Hadiahnya 5 Juta

 Ayo Buru Keberadaan Mantan Ketua MPC PP Seluma, Hadiahnya 5 Juta

Mantan Ketua MPC Pemuda Pancasila Seluma--

 

 

SELEBAR, Radarseluma.Disway.Id,  - Keberadaan Mantan Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Seluma, bak raib ditelah bumi. Untuk itu, Kepolisian Resor (Polres) Seluma Polda Bengkulu membutuhkan informasi warga.

Bahkan pihak kepolisian, telah menyiapkan reward atau menggelar sayembara kepada seluruh masyarakat yang dapat menemukan keberadaan mantan Ketua Organisasi masyarakat (Ormas) Pemuda Pancasila MPC Kabupaten Seluma, Guntur Alam Aksa.

 

BACA JUGA:Radarseluma.Disway.Id, telah Terverifikasi Dewan Pers

BACA JUGA:Toyota Avanza 2024, Mobil Sporty yang Laris, dan Populer di Pasar Otomotif Memikat Hati Para Penggemar

 

Dimana, mantan Ketua Orman Pemuda Pancasila (PP) MPC Kabupaten Seluma, Guntur Alam Aksa ini diketahui, telah masuk ke dalam Daftar Pencarian Orang (DPO) Satuan Reserse dan Kriminal (Satreskrim) Polres Seluma. Sejak terhitung tanggal 22 April 2014 yang lalu.

 

"Kami tegaskan dan sampaikan kepada masyarakat. Bagi siapa yang dapat menemukan keberadaaan tersangka ini akan kami berikan reward uang sebesar Rp 5 juta," terang Kapolres Seluma, AKBP Arif Eko Prastyo, SIK MH melalui Kasat Reskrim, AKP Dwi Wardoyo, SH MH kepada Radar Seluma.

 

Ditetapkannya status DPO terhadap Guntur Alam Aksa lantaran. Hingga saat ini belum diketahui keberadaannya, pasca ditetapkan tersangka dalam kasus pembakaran Kantor Desa Muara Danau. Dari hasil pengembangan yang dilakukan oleh penyidik Unit Pidana Umum (Pidum) Satreskrim Polres Seluma, terhadap kedua tersangka yang terlebih dahulu berhasil diamankan oleh anggota Unit Pidum Satreskrim Polres Seluma.

 

Sumber: