Bulan Ini Tenaga Honorer Lulus PPPK Di Seluma 2023 Lalu, Akan Terima SK!

Bulan Ini Tenaga Honorer Lulus PPPK Di Seluma 2023 Lalu, Akan Terima SK!

Jaminan untuk PPPK 2023--

 

 

SELUMA - Sebanyak 743 orang tenaga honorer yang lulus seleksi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) tahun 2023 akan menerima SK dari Pemkab Seluma.

 

Sebelumnya Pemkab Seluma membuka formasi sebanyak 743, terdiri dari formasi PPPK tenaga kesehatan sebanyak 385 orang dan formasi PPPK guru sebanyak 358 orang. Sedangkan peserta yang dinyatakan lolos hanya 354 orang untuk tenaga PPPK Kesehatan, dan untuk tenaga PPPK guru 358 orang.

 

Bupati Seluma, Erwin Octavian, SE mengatakan bahwa masalah SK PPPK yang lulus tahun 2023 lalu akan segera dibagikan. Disampaikannya paling lambat SK PPPK bagi yang lulus pada tahun lalu di Kabupaten Seluma dibagikan pertengahan bulan Mei dan paling lambat, baik itu tenaga Kesehatan ataupun tenaga pendidikan, Senin (6/5).

 

" Untuk SK PPPK akan dibagikan pada pertengahan Mei 2024, paling lambat akhir bulan ini. Untuk SK PPPK sendiri sudah masuk dengan kita secara berguyur dalam bulan ini sesegara mungkin akan dibagikan" jelas Erwin.

 

BACA JUGA:Sudah Ribuan Honorer di Seluma Diangkat PPPK

BACA JUGA: Pemda BS Akan Terima PPPK, Formasi Seluruh OPD Sampai Kelurahan

Sementara itu, Sebanyak 1.350 ribu tenaga honorer di Kabupaten Seluma, tengah diupayakan oleh Pemerintah Daerah, untuk menjadi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) tahun 2024.

 

Sumber: