Modus Numpang Istrirahat, Motor Owner Salon Di Seluma Dibawa Kabur Teman Pria Yang Baru Dikenal

Modus Numpang Istrirahat, Motor Owner Salon Di Seluma Dibawa Kabur Teman Pria Yang Baru Dikenal

Korban didampingi keluarga saat melapor ke Polres Seluma --

radarseluma.disway.id - Naas yang dialami oleh salah satu owner salon rambut warga Kelurahan Napal, Kecamatan Seluma Kota Kabupaten Seluma Provinsi Bengkulu. Yakni diketahui bernama Subirwan alias Novi (45). Niat ingin menolong teman pria yang belum lama dikenalnya melalui Facebook (FB). Sepeda motor milik Subirwan malah dibawa kabur oleh teman pria yang baru dikenalnya.

 

 

Menurut keterangan Subirwan dihadapan anggota Kepolisian Polres Seluma, pada saat melaporkan kasus pencurian kendaraan bermotor (Curanmor) yang dialaminya. Aksi Curanmor tersebut telah terjadi pada Jumat (3/5) sore menjelang magrib, sekitar Pukul 17.55 wib.

 

 

"Sekitar Pukul 17.55 wib, saat itu saya baru mandi dan saya melihat motor saya dan pria itu sudah tidak ada lagi," sampai Subirwan dihadapan anggota Polres Seluma.

 

 

Diceritakan korban, kronologi kejadian tersebut bermula. Pada hari Jumat (3/5) sekitar Pukul 10.00 wib korban mendapatkan telfon dari terduga pelaku melalui via WhatsApp (WA). Terduga pelaku mengabari korban jika terduga pelaku mau ke Tais.

 

 

Siang harinya sekitar Pukul 13.00 wib, terduga pelaku kembali menghubungi korban, jika saat itu terduga pelaku sudah sampai di Tais. Terduga pelaku pun meminta kepada korban untuk menjemput pelaku. Sehingga korban pun menjemput terduga pelaku di lokasi jembatan layang Kelurahan Pasar Tais, Kecamatan Seluma Kota. Dengan mengunakan sepeda motor miliknya jenis Honda Scoopy warna hitam list merah Bernomor Polisi (Nopol) BD 6639 PS.

 

Sumber: