Numpang Mungut Berondolan Sawit, Warga Padang Rambun Dicecar Sampai Terdengar Kata Motor Akan Dibakar!

Numpang Mungut Berondolan Sawit, Warga Padang Rambun Dicecar Sampai Terdengar Kata Motor Akan Dibakar!

Warga maki warga Padang rambun--

Viral, Karena Memungut Berondolan Warga Padang Rambun Di Permalukan, Kejadiannya Di Purbosari!

 

SELUMA - Viral di media sosial video seorang bapak - bapak yang dibentak oleh sekelompok orang lantaran memungut berondolan di lokasi area perkebunan milik masyarakat. Dalam video tersebut sekelompok orang mencecar bapak yang mungut berondolan sampai ada yang melontarkan kata ingin membakar motor. Dalam keterangan video yang berdurasi 6 menit tersebut, bapak tersebut diketahui warga Kelurahan Padang Rambun Kecamatan Seluma Selatan yang bernama Marsono (54) .

 

Dalam video tersebut tampak seorang menggunakan baju hitam dengan memakai topi, ingin melakukan kekerasan dengan mendorong dan menarik kaki bapak yang mungut berondolan ketika ia sedang duduk.

BACA JUGA:Drs Gustianto Akan Cuti Saat Tahapan Kampanye, Benar Ke Teddy?

BACA JUGA:Pekan Depan Golkar Keluarkan Rekom, Teddy Atau Erwin?

Video tersebut kini telah beredar di media sosial, alih -alih dapat simpatik masyarakat lain, sekelompok orang yang mencecar bapak pencari berondolan sawit tersebut kini dihujat penggiat Facebook karena arogannya bak preman.

 

Bahkan banyak netizen berkomentar, apa yang dilakukan oleh sekelompok orang tersebut terlalu berlebihan.

 

Bahkan sekelompok orang tersebut terdengar di percakapan video, akan menahan berondolan yang sudah bapak itu kumpulkan dengan jerih payahnya. Bahkan bapak tersebut diancam akan di masa oleh sekelompok orang tersebut kalau Masih mencari berondolan diwilayah perkebunan tersebut .

 

Terdengar juga, apabila bapak tersebut kembali memungut berondolan tersebut akan dibakar motornya, kejadian tersebut di Desa Purbosari Kecamatan Seluma Barat.

Sumber: