Kondisi Bangunan TWK Memperihatinkan, Plafon Gedung Mulai Ambruk

Kondisi Bangunan TWK Memperihatinkan, Plafon Gedung Mulai Ambruk

Gedung kesenian daerah--

 

 

SELUMA - Bangunan taman wisata kota yang berada di Kabupaten SELUMA kini kondisinya memperihatinkan, sebenarnya pembangunan ini diperuntukan untuk kegiatan, seni, tempat santai dan kegiatan masyarakat ataupun Pemda SELUMA.

 

Kini plafon panggung, sebelumnya dibangun megah sudah mulai mengalami kerusakan, untuk lebih jelas kalian bisa simak langsung ulasan dibawah ini.

 

 Kondisi Bangunan Taman Wisata Kota (TWK) yang terletak di Kelurahan Talang saling saat ini sudah memperihatinkan dan membahayakan pengunjung.  Pasalnya flapon Pangung yang sering digunakan untuk kegiatan pemerintah Daerah dan kegiatan kepemudaan lainnya saat ini sudah rusak dan nyaris ambruk. 

 

Asisten perekonomian dan Pembagunan Daerah Kabupaten Seluma Almidian Saleh mengatakan bahwa di tahun 2024 ini kerusakan  yang disebabkan oleh rembesan air dari atap dan sebabkan anggin kencang tersebut secepat mungkin akan segera diperbaiki. 

 

"Itu  akan kita perbaiki di tahun 2024 Ini, itu sudah kita komunikasikan Ke Dinas PU" jelasnya.

BACA JUGA:Keluarga Pasien Keluhkan RSUD Tais Seluma, WC Mampet Air Mati! Direktur : Cuma 1 WC

BACA JUGA:Mitsubishi Pajero Sport, SUV Baru Kombinasi 4 Varian Tahun 2024 dengan Fitur Teknologi Canggih

Turut disampaikan bahwa saat ini perbaikan tersebut sudah masuk dalam tahap perencanaan rehab fasiltias umum milik Pemerintah Daerah. 

Sumber: