Keluarga Pasien Keluhkan RSUD Tais Seluma, WC Mampet Air Mati! Direktur : Cuma 1 WC

Keluarga Pasien Keluhkan RSUD Tais Seluma, WC Mampet Air Mati! Direktur : Cuma 1 WC

Keluhan keluarga pasien--

 

SELEBAR, Radarseluma.Disway.id,  - Muncul di media sosial, soal keluhan terhadap RSUD Tais Seluma. Dimana dalam facebook atas nama Meru Astuti Astuti menyebutkan bahwa WC di rumah sakit mecet.  Selain itu, dikatakan bahwa airnya juga tidak ada.

''Buat pihak terkait, semoga status saya ini terbaca,''ujarnya memulai.

 

BACA JUGA:Fortuner Tiga Saudara Berbeda Tipe dan Masing- Masing Memiliki Kemampuan Tersendiri, Warna dan Harga Berbeda

BACA JUGA:3 Weton Dengan Sifat Paling Setia Pada Pasangan, Apakah Weton Pasangan Anda Termasuk?

 

Dia mengaku menjaga bapaknya yang sakit. ''semalam air mati. Setiap WC yg di masuki airnya kering. pas subuh mau  wudhu air kosong. Pantaskan fasilitas umum besar ini begini keadaannya,''terangnya.

 


Pihak RSUD Tais Seluma akui sudah diperbaiki--

Lengkaopnya keluhannya seperti ini. 'Buat pihak terkait semoga status saya terbaca. Kami jaga bapak kami di RS Selebar Tais. Semalam air mati, setiap WC yang dimasuki air nya kering. Pas subuh air kosong. Pantaskah fasilitas umum sebesar ini keadaannya seperti itu. Tolong teman teman di bagikan semoga dibaca pihak terkait. Kalau sholat mending kami bisa tayamum, tapi buat yang mau BAB gimana itu'.

 

Menyikapi adanya keluhan tersebut saat dikonfirmasi Radar Seluma. Direktur RSUD Tais, dr dr Eva Roidah Siahaan mengatakan, jika hanya ada satu lokasi yang sempat mengalami macet. Macet tersebut juga diketahui lantaran mengalami mampet. Lantaran saluran yang sempat tersumbat. Sedangkan untuk di lokasi kamar lainnya tidak mengalami kerusakan.

 

Sumber: