Bayi Tanpa Identitas Kembali Ditemukan di Seluma, Belum Diketahui Orang Tuanya

 Bayi Tanpa Identitas Kembali Ditemukan di Seluma, Belum Diketahui Orang Tuanya

Bayi yang ditemukan dirawat--

 

 

PAGAR AGUNG, Radarseluma.Disway.Id, - Warga Kabupaten Seluma Provinsi Bengkulu kembali dihebohkan penemuan bayi tanpa identitas yang diduga sengaja dibuang oleh orang tuanya.

 

BACA JUGA:Discover the BCCoin (BlackCardCoin) Listing on XT

BACA JUGA: Bayi Tanpa Identitas, Ditemukan di Kebun Sawit Seluma! Dititipkan ke RS Bhayangkara

Hanya berselang sehari, pasca penemuan bayi perempuan tanpa identitas yang ditemukan di areal perkebunan kelapa sawit yang berada di perbatasan Desa Jenggalu dan Desa Riak Siabun 1, Kecamatan Sukaraja Kabupaten Seluma Provinsi Bengkulu. Warga Kabupaten Seluma pada Senin (29/4) malam, sekitar Pukul 21.35 wib kembali dihebohkan penemuan bayi berjenis kelamin Laki-laki.

 


Bayi yang ditemukan--

Bayi tanpa identitas berjenis kelamin laki-laki tersebut ditemukan di teras depan rumah kosong samping bengkel milik Ayup Siregar yang berada di Desa Pagar Agung, Kecamatan Seluma Barat. Bayi ditemukan dalam kondisi masih basah dengan dibalut menggunakan kain jarik dan telah menggunakan pakaian.

 

Menurut keterangan Ayup Siregar pemilik bengkel yang pertama kali menemukan bayi malang tersebut menceritakan. Kronologi penemuan bayi malang tersebut terjadi pada Senin (29/4) malam, sekitar Pukul 21.35 wib. Bermula pada saat dirinya bermaksud ingin menambal ban mobil sopir yang membawa semen. Saat itu sang sopir mobil mendengar suara bayi yang menangis. Mendengar suara tersebut, sang sopir pun memberitahu kepada pemilik bengkel.

 

"Tadi ada sopir mau nampak ban di bengkel. Sopir mendengar suara bayi dan mengatakan kepada saya. 'Ada suara bayi nangis, coba kita cek'," sampai Ayup.

Sumber: dibuang oleh orang tuanya