Bayi Tanpa Identitas, Ditemukan di Kebun Sawit Seluma! Dititipkan ke RS Bhayangkara

 Bayi Tanpa Identitas, Ditemukan di Kebun Sawit Seluma! Dititipkan ke RS Bhayangkara

Lokasi bayi ditemukan--

 

 

SUKARAJA, Radarseluma.Disway.Id,  - Sosok bayi perempuan tanpa identitas yang ditemukan di areal perkebunan kelapa sawit yang berada di perbatasan Desa Jenggalu dan Desa Riak Siabun 1, Kecamatan Sukaraja Kabupaten Seluma Provinsi Bengkulu. Yang sempat menggemparkan warga Kecamatan Sukaraja Kabupaten Seluma  pada Minggu sore 28 April 2024. Paat ini, bayi perempuan yang ditemukan tanpa identitas tersebut telah dibawa ke Rumah Sakit (RS) Bhayangkara Kota Bengkulu, untuk menjalani perawatan intensif.

 

BACA JUGA:Mitsubishi Pajero Sport Exceed MT 4x2 2024 Siap Bersaing di Segmen Pasar Otomotif Pojero Baru Tampil Memukau

BACA JUGA:Toyota Fortuner Sport, Mobil SUV Super Handal Canggih dan Mewah Tangguh Berteknologi Tinggi

 

Menurut keterangan Kapolres Seluma, AKBP Arif Eko Prastyo, SIK MH melalui Kasat Reskrim, AKP Dwi Wardoyo, SH MH saat dikonfirmasi Radar Seluma mengatakan, jika bayi berjenis kelamin perempuan yang ditemukan diarea perkebunan kelapa sawit tersebut. Saat ini telah dibawa ke RS Bhayangkara Kota Bengkulu.

 

"Iya, sementara ini bayi di bawa ke RS Bhayangkara. Untuk dititipkan sekaligus untuk menjamin perawatan kesehatan bayi tersebut," sampai Dwi.

 


Dititi di RS Bhayangkara--

Dwi juga mengatakan, jika hingga saat ini. Pihak Kepolisian masih melakukan upaya pencarian identitas dari orangtua bayi tersebut, untuk mempertanggungjawabkan atas perbuatan yang telah dilakukan orang tua bayi malang tersebut.

 

Sumber: