Nano-Care Deutschland AG Luncurkan Lapisan Oleofobia, Bebas PFAS Generasi Berikutnya

Nano-Care Deutschland AG Luncurkan Lapisan Oleofobia, Bebas PFAS Generasi Berikutnya

Nano care--

Nano-Care Deutschland AG juga telah mengembangkan produk khusus untuk digunakan pada membran dan filter . Penggunaan teknologi C6 sengaja dikesampingkan – sebuah keputusan yang menekankan komitmen perusahaan terhadap inovasi berkelanjutan.

Memanfaatkan teknologi canggih dan ramah lingkungan, Nano-Care® KS 24 menawarkan solusi canggih untuk efektivitas permukaan membran dan filter dan juga siap menghadapi masa depan dalam hal peraturan lingkungan baru.

BACA JUGA:Kisah Singkat Nabi Hud AS hingga Allah Binasakan dengan Angin Topan Yang Dahsyat.

 

Menghapus grafiti bisa sangat sulit dan sering kali melibatkan penggunaan bahan pembersih yang berbahaya bagi lingkungan. Nanoflex® Barrier bebas PFAS dari Nano-Care Deutschland AG meningkatkan standar di pasar pelapis anti-grafiti.

Nanoflex® Barrier adalah produk anti-grafiti permanen yang dirancang untuk menyerap permukaan mineral, logam berlapis, dan kayu. Ia menawarkan sifat anti-perekat yang sangat baik, memastikan bahwa sebagian besar spidol permanen dan cat berbahan aerosol dapat dengan mudah dibersihkan dengan air.

 

“Kami sangat bangga memperkenalkan produk-produk inovatif yang tidak hanya memenuhi dan melampaui kebutuhan pelanggan kami, namun juga memberikan dampak positif terhadap keberlanjutan,” kata Lisa Sonntag, Perwakilan Resmi di Nano-Care Deutschland AG . “Produk-produk ini merupakan hasil penelitian dan pengembangan intensif serta komitmen kuat kami terhadap perlindungan lingkungan dan inovasi. Kami yakin bahwa produk-produk ini akan memberikan dampak signifikan terhadap pasar dan membantu membentuk masa depan yang lebih berkelanjutan.”

 

Produk "generasi berikutnya" dari Nano-Care Deutschland AG diproduksi menggunakan proses nano-Care® khusus dan menandai langkah signifikan menuju penyelesaian permukaan yang efektif, berkelanjutan, dan ramah lingkungan. Semua produk yang disebutkan segera tersedia.

 

"nano-Care – Pengembangan proses finishing permukaan material"

 

BACA JUGA:Datangi Gelora dan PAN, Erwin Octavian Kembalikan Formulir Pendaftaran Calon Bupati 2024 -2029. Wabupnya???

Nano-Care Deutschland AG didirikan 24 tahun yang lalu sebagai spin-off dari Leibniz Institute for New Materials dan merupakan penyedia pelapis permukaan inovatif terkemuka untuk beragam aplikasi. Dengan fokus kuat pada penelitian dan pengembangan, perusahaan berupaya mengembangkan produk berkelanjutan dan ramah lingkungan yang menawarkan kinerja dan efektivitas maksimal.

Sumber: