Nano-Care Deutschland AG Luncurkan Lapisan Oleofobia, Bebas PFAS Generasi Berikutnya

Nano-Care Deutschland AG Luncurkan Lapisan Oleofobia, Bebas PFAS Generasi Berikutnya

Nano care--

 

REHLINGEN-SIERSBURG, JERMAN, Radarseluma.Disway.Id, - Nano-Care Deutschland AG, pemimpin dalam pengembangan permukaan akhir yang inovatif, dengan gembira mengumumkan peluncuran rangkaian produk terbarunya.

Mengambil tema "produk generasi berikutnya" , perusahaan ini memperkenalkan serangkaian solusi revolusioner yang tidak hanya menawarkan kinerja maksimum, namun juga memberikan penekanan kuat pada keberlanjutan dan kompatibilitas lingkungan.

 

BACA JUGA:Transaksi Jual Beli Chip Higgs Domino Global Marak Lagi!

BACA JUGA:Tes CPNS 2024 Didepan Mata, Segera Siapkan Data Dibawah Ini!

Nano-Care Deutschland AG meluncurkan lapisan oleofobia bebas PFAS generasi berikutnya

 

Rangkaian baru ini mencakup produk unggulan Nano-Care® C0-L , formulasi bebas PFAS (zat per atau polifluoroalkil) yang khusus dikembangkan untuk permukaan kulit alami , yang memiliki sifat anti minyak dan kotoran .

 

Nano-Care® C0-L menetapkan standar baru dalam perawatan kulit karena tidak hanya memberikan hasil luar biasa tetapi juga sepenuhnya bebas PFAS . Artinya, konsumen kini dapat merawat barang-barang berbahan kulit favoritnya dengan menggunakan produk yang didominasi bahan alami.

 

Pengembangan produk penting selanjutnya telah diformulasikan secara khusus untuk keramik sanitasi . Formulasi inovatif ini menggunakan pelarut berbahan dasar air yang sangat efektif namun tidak mudah terbakar . Selain sifat anti-kotorannya yang luar biasa, Nano-Care® VP H2O juga meminimalkan risiko dan masalah keselamatan terkait pelapisan permukaan sanitasi .

 

Sumber: