Laporan Kompleksitas Cloud NetApp 2024, Era Gangguan atau Matinya AI yang Berlangsung Secara Global

Laporan Kompleksitas Cloud NetApp 2024, Era Gangguan atau Matinya AI yang Berlangsung Secara Global

Laporan Kompleksitas Cloud NetApp 2024, Era Gangguan atau Matinya AI yang Berlangsung Secara Global--

 

 

SINGAPURA, Radarseluma.Disway.Id, - NetApp® (NASDAQ: NTAP), perusahaan infrastruktur data cerdas, hari ini merilis Laporan Kompleksitas Cloud tahunannya yang kedua. Laporan ini menganalisis pengalaman para pengambil keputusan teknologi global yang menerapkan AI dalam skala besar dan menunjukkan perbedaan yang mencolok antara pemimpin AI dan perusahaan yang lamban dalam AI

 

Laporan tahun ini memberikan wawasan global mengenai kemajuan, kesiapan, tantangan, dan momentum sejak laporan tahun lalu, apa yang dapat kita pelajari dari pemimpin AI dan lamban AI, serta peran penting infrastruktur data terpadu dalam mencapai kesuksesan AI.

 

BACA JUGA:Jaksa Sebut, TAPD Paling Bertanggungjawab! Dugaan Penyelwengan Dana Insentif Fiskal Stunting Seluma

BACA JUGA:DPC Partai Gerindra Buka Penjaringan Calon Bupati Seluma 2024 -2029, Berikut Jadwalnya...

 

“AI akan berguna jika data yang mendukungnya,” kata Pravjit Tiwana, General Manager dan Senior Vice President Cloud Storage di NetApp.

 “Baik para pemimpin AI maupun yang lamban dalam AI menunjukkan kepada kita bahwa dalam lingkungan TI hibrid yang ada, semakin terpadu dan andal data Anda, semakin besar kemungkinan inisiatif AI Anda akan berhasil.”

 

“Para pemimpin di APAC saat ini menyadari keunggulan efisiensi dan inovasi yang ditawarkan oleh AI; namun, data menunjukkan variasi adopsi antar industri dan geografi di wilayah tersebut,” kata Matthew Swinbourne, CTO Cloud Architecture di NetApp Asia Pasifik. “Baik perusahaan yang merupakan pemimpin AI atau yang lamban dalam AI, mengoptimalkan lingkungan TI sebelum menerapkan AI harus menjadi prioritas utama untuk mendapatkan keuntungan terbaik dari investasi.”

 

Sumber: