LUX Rayakan Satu Abad Wewangian Tak Tertandingi, Kampanye "Masih Ada".

LUX Rayakan Satu Abad Wewangian Tak Tertandingi,  Kampanye

Lux rayakan 100 tahun wewangian--

 

Untuk menghubungkan masa lalu dengan masa kini, kotak tersebut juga menyertakan dua sabun mandi LUX terkini, yang menunjukkan bahwa produk masa kini terus memberikan wewangian yang tahan lama hingga 24 jam. Pendekatan kreatif ini tidak hanya menekankan konsistensi dan warisan kualitas LUX namun juga menunjukkan evolusi dan adaptasinya terhadap standar kecantikan kontemporer.

 

Hinoti Joshi, Global Managing Partner Unilever di VML, Singapura, yang mempelopori kampanye ini, berkomentar, “dengan menyatukan masa lalu dan masa kini dalam kampanye pengalaman unik ini, kami tidak hanya menyoroti warisan abadi wewangian LUX namun juga relevansinya. dan daya tarik di pasar saat ini. Inisiatif ini berfungsi sebagai jembatan yang menghubungkan generasi-generasi, membuktikan bahwa kemewahan dan wewangian yang indah memang tidak lekang oleh waktu. Kami sangat antusias untuk melihat bagaimana kampanye ini dapat diterima baik oleh penggemar lama maupun pemirsa baru, sehingga memperkuat posisi LUX sebagai merek. pemimpin dalam dunia perawatan pribadi wewangian terbaik."

BACA JUGA: PDIP Isi Posisi Terbanyak di DPR, Demokrat Hilang 10 Kursi

LUX terus memimpin dengan inovasi sambil tetap setia pada daya tarik abadi yang telah mendefinisikan merek ini selama satu abad. "Still There" lebih dari sekedar kampanye—ini adalah bukti warisan dan masa depan LUX dalam menawarkan konsumen pengalaman terbaik dalam wewangian yang memanjakan dan tahan lama.

Sumber: