LUX Rayakan Satu Abad Wewangian Tak Tertandingi, Kampanye "Masih Ada".

LUX Rayakan Satu Abad Wewangian Tak Tertandingi,  Kampanye

Lux rayakan 100 tahun wewangian--

 

SINGAPURA, Radarseluma.Disway.Id,  Merek kecantikan global di bawah Unilever, LUX, pionir dalam produk perawatan pribadi mewah dan sabun wangi, dengan bangga mengumumkan kampanye barunya, "Still There", yang dibuat oleh VML SINGAPURA, kampanye ini adalah sebuah perjalanan nostalgia melintasi waktu yang menampilkan daya tarik abadi dan kekuatan abadi dari wewangian khasnya.

 

BACA JUGA:Kisah Nabi Nuh, Rasul Pertama Yang Diutus Berdakwah Penuh Kesabaran

 

BACA JUGA:Toyota Avanza Sporty, Mobil SUV Handal Terlaris di Bengkulu Harga Terjangkau Banyak Digunakan Masyarakat

 

 

Menghargai warisan 100 tahun yang luar biasa dalam memasukkan wewangian Perancis yang berkualitas ke dalam produknya, LUX menegaskan kembali komitmennya terhadap kualitas dan memanfaatkan warisan yang membanggakan ini untuk menyoroti kekuatan abadi dari wewangian unik LUX, yang terus memikat pengguna beberapa dekade setelah diperkenalkan, menetapkan sebuah standar baru dalam industri perawatan pribadi.

 

Konsep di balik "Still There" sederhana namun mendalam: menunjukkan bahwa wewangian yang digunakan dalam sabun LUX tidak hanya bertahan lama tetapi juga tetap khas dan menawan seiring berjalannya waktu. Untuk mewujudkan konsep ini, LUX melakukan proyek ambisius untuk menemukan dan menguji sabun LUX antik, beberapa di antaranya berasal dari tahun 1938.

 

 Setelah lebih dari 500 jam pencarian dan lebih dari 75 hari pengadaan, sabun-sabun ini dianalisis oleh Sekolah Parfum Givaudan yang terhormat. Hasilnya sungguh mencengangkan. Deskripsi seperti "Sangat feminin namun dengan identitas yang kuat" dan "Aroma yang indah, sangat mewah, manis dan berbunga-bunga" menegaskan bahwa wewangian tersebut telah teruji oleh waktu – memang "Masih Ada".

 

Sumber: