8 Game Penghasil Uang No Iklan dan Mudah Dimainkan

8 Game Penghasil Uang No Iklan dan Mudah Dimainkan

Game Penghasil Uang No Iklan --

4. Esport

Dan untuk yang satu ini sangat terkenal di Indonesia bahkan di dunia pun sangat terkenal, yang di mana pada tempat satu ini sangat bisa menghasilkan uang bahkan bisa menjadi juara dunia antar negara.

BACA JUGA:ini Dia Hp Gaming Terbaik yang Sangat Mendukung Anda Dalam Bermain Game

BACA JUGA:3 Hero Marksman Mobile Legends Paling Gak Ngotak Damage di Late Game

Dalam hal satu ini, banyak sekali para pro gamer yang berkompetisi di turnamen esports untuk game populer seperti League of Legends atau Dota 2 dapat menawarkan hadiah uang yang besar.

5. Axie Infinity

Pemain membiakkan dan melawan makhluk monster (Axies) sebagai NFT. Memenangkan pertempuran dan menyelesaikan tugas akan menghasilkan token Smooth Love Potion (SLP), yang dapat diperdagangkan dengan Ethereum di bursa kripto. Memerlukan investasi awal dan membawa risiko volatilitas pasar.

6. Gods Unchained

Game Gods Unchained adalah game kartu yang memberi penghargaan kepada pemain dengan token Dewa karena memenangkan pertandingan dan misi peringkat. Token dapat dikonversi menjadi uang sungguhan di bursa kripto, mirip dengan Axie Infinity. Ingat risiko pasar dan investasi.

7. Island King

Island King merupakan aplikasi penghasil uang yang menawarkan berbagai permainan menarik yang bisa kamu nikmati. Permainan di dalamnya yaitu bertema petualangan. Untuk menghasilkan saldo DANA gratis dari aplikasi tersebut, kamu juga memainkan gamenya sesuai dengan peraturannya.

BACA JUGA:Game Mobile Legends Menjadi Game Favorit di Bulan Puasa 2024

BACA JUGA:Inilah Cara Memainkan Game Xbox Untuk Para Penguna Iphone Dengan Sangat Praktis

8. AttaPoll AttaPoll

merupakan aplikasi penghasil uang dari Google Play Store yang bisa kamu unduh secara gratis. Cara menggunakannya kamu hanya perlukan sistem untuk mengisi survei online. Nantinya kamu akan mendapatkan hadiah berupa poin dan kamu bisa mengumpulkan poin tersebut sebanyak mungkin untuk ditukar menjadi saldo DANA.

Sumber: