8 Game Penghasil Uang No Iklan dan Mudah Dimainkan

8 Game Penghasil Uang No Iklan dan Mudah Dimainkan

Game Penghasil Uang No Iklan --

 

Radar.Seluma.disway.id - Pada dunia game yang semakin cangih di tahun ini, sangat banyak game-game seru yang sudah di riliskan.

Akan tetapi dari balik game-game tersebut ada salah satu game yang sangat bisa membantu untuk keperluan mendesak atau untuk tambahan jajan.

Yakni game penghasil uang, di mana anda bisa bermain game sambil menghasilkan uang di ponsel anda, meskipun terdengar hanya mimpi atau hoaks semata.

Akan tetapi banyak sekali aplikasi dan situs web yang menawarkan hadiah uang tunai nyata atas waktu dan keterampilan Anda, dan tdal hanya itu saja, adapun beberapa game terbaik yang membayar uang sungguhan secara instan.

BACA JUGA:8 Game Pertarungan Paling Menarik yang Harus Anda Coba

BACA JUGA:Arla Foods Ingredients Keluarkan Minuman Baru, Penuhi Kebutuhan Gamer

Berikut game penghasil uang cepat dan mudah bisa Anda mainkan:

1.Mistplay

Platform ini mengatur game seluler dan menyelenggarakan turnamen di sekitarnya. Menang atau berkinerja baik akan mendapatkan "Playpoint", yang dapat ditukarkan dengan kartu hadiah atau uang sungguhan. Memang tidak instan, namun kinerja baik yang konsisten dapat mengumpulkan imbalan.

2. Skillz

Sekillz  merupakan aplikasi game yang di mana permainannya menyelenggarakan turnamen bergaya esports untuk game seluler seperti Dominoes Gold dan Solitaire Cube. Pemain top memenangkan hadiah uang nyata, menjadikannya platform yang bagus untuk gamer seluler yang terampil.

3. GamerzArena

Game GamezArena ini adalah game Platform yang menyelenggarakan turnamen dalam berbagai game PC dan konsol populer seperti CS: GO, League of Legends, dan Dota 2. Memenangkan atau menempatkan hadiah uang tunai dalam jumlah besar.

Sumber: