3 Hero Marksman Mobile Legends Paling Gak Ngotak Damage di Late Game

3 Hero Marksman Mobile Legends Paling Gak Ngotak Damage di Late Game

Hero MM Mobile Legends Paling Sakit di Late Game--

Radar.Seluma.disway.id - Pada game mobile legends sangat banyak hero, dari hero fighter, tank, mage, asasin, mm dan yang lainya.

Di setiap hero mempuyai sekilnya masing-masing yang membuat hero tersebut sangat sakit dari awal game ataupun saat late game.

Namun perlu juga di ketahui bahwa hero mm pada awal game juga bisa sangatlah sakit jika berada di tangan yang tepat, meskipun begitu hero mm biasanya sangat sakit damagenya saat late game.

Hal tersebut banyak sekali di buktikan banyak orang, walaupun hero mm ini sangat mudah mati atau biasa juga di kata hero yang lembut sekali, di balik hal tersebut di batahkan pada saat late game.

BACA JUGA:Game Mobile Legends Menjadi Game Favorit di Bulan Puasa 2024

BACA JUGA:Inilah Cara Memainkan Game Xbox Untuk Para Penguna Iphone Dengan Sangat Praktis

Mau tau apa saja hero mobile legends yang damagenya tidak masuk akal saat late game? Pada artikel di bawah ini Radar.Seluma.disway.id akan membahas daftar hero mm di mobile lagends memiliki damage di luar nulur saat di late game.

 

Daftar Hero Marksman Mobile Legends Paling Sakit di Late Game:

1. Miya

Salah satu hero paling di takuti dan sangat sakit di late game ialah hero Miya, yang di mana ketika sudah di late game maka skill dan damagenya sudah berada di level tertinggi, tentu lawan akan kesulitan saat menghadapi Miya.

 

Hero Miya bisa menjadi hero yang paling sakit yang di karenakan skill dan damage-nya yang dapat melukai dan sangat menyusahkan lawan, di mana skill pasifnya membuat basic damage attack Miya membuat lawan menjadi kesakitan, apalagi jika di awal game anda sering kumpulkan gold banyak, hancurkan turet dan ikut war ketika teman sedang war.

 

Sumber: