Info Buat Pengecer BBM di Seluma, Diperintah Kapolda, Polres Seluma Agendakan Penertiban!

Info Buat Pengecer BBM di Seluma, Diperintah Kapolda, Polres Seluma Agendakan Penertiban!

Kasat reskrim Polres Seluma--

 

 

SELEBAR, Radarseluma.Disway.Id  - Jajaran Kepolisian Polres Seluma Polda Bengkulu dalam waktu dekat ini, merencanakan akan mengagendakan penertiban terhadap pengecer Bahan Bakar Minyak (BBM) subsidi eceran. Langkah ini dilakukan, menindaklanjuti istruksi Kapolda Bengkulu, Irjen Pol Armed Wijaya untuk melakukan penertiban terhadap pengecer BBM Subsidi.

 

BACA JUGA:Nabi Syits, Anak Nabi Adam AS Penjaga Nur Nabi Muhammad SAW

BACA JUGA:Pelaku Penggelapan Sepeda Motor, BM (19) Tahun yang Berhasil Dibekuk Personel Polsek Kota Manna

 

Seperti yang disampaikan oleh Kapolres Seluma, AKBP Arif Eko Prastyo, SIK MH melalui Kasat Reskrim, AKP Dwi Wardoyo, SH MH saat dikonfirmasi mengatakan, jika pihaknya dalam waktu dekat ini juga akan melakukan penertiban. Terhadap penjual atau pengecer BBM Subsidi yang ada di wilayah hukum Polres Seluma.

 

"Iya, sesuai instruksi pak Kapolda. Kita juga akan melakukan penertiban terhadap pengecer BBM subsidi di wilayah Kabupaten Seluma," sampainya.

 

Dijelaskan Dwi, rencana penertiban yang akan dilakukan terhadap pengecer BBM subsidi ini. Atas protes yang dilakukan pengusaha Pertashop ke Polda Bengkulu. Yang mana pengusaha Pertashop ini mengeluhkan sepinya pembeli, akibat maraknya pengecer BBM Subsidi.

 

"Seperti yang kita lihat banyak stasiun Pertashop tutup pada saat ini. Ini imbas dari banyaknya pengecer BBM subsidi yang sudah sangat marak," ujarnya.

Sumber: