Wisata Kuliner dan Raih Beragam Keuntungan di Festival Foodies Palembang 2024

    Wisata Kuliner dan Raih  Beragam Keuntungan di Festival Foodies Palembang 2024

Pengunjung berkesempatan mewujudkan impiannya memiliki smartphone baru yang kini sudah dilengkapi dengan berbagai macam fitur canggih.--

 

 

Palembang, Radarseluma.Disway.Id, - Salah satu pengunjung berteriak kencang mengejutkan pengunjung lainnya di sebuah hajatan pameran kuliner di Palembang Trade Center (PTC) Mall, Palembang, Sumatera Selatan. Teriakan tersebut muncul dari salah satu booth yang menghadirkan kesempatan berhadiah bagi peserta yang ingin mengikut tantangan berteriak sekencang-kencangnya.

BACA JUGA:Ini Dia Calon Independen di Pilkada Seluma

BACA JUGA:Tiba-Tiba Pingsan Saat Bekerja, Karyawan PT Agri Andalas Meninggal Dunia

 

Ya, keriuhanan teriakan tersebut berasal dari booth FIFGROUP yang hadir menawarkan beragam keuntungan bagi pengunjung yang ingin mewujudkan impiannya pada salah satu ajang Festival Foodies Palembang bersama FIFGROUP - Road to FIFGROUP 35th Localicious . Mulai dari sepeda motor Honda baru, elektronik, gadget, perabot rumah tangga, kebutuhan dana tunai, modal usaha, hingga impian melaksanakan ibadah Haji dan perjalanan Umrah.

Perhelatan Festival Foodies Palembang bersama FIFGROUP - Road to FIFGROUP 35th LOCALICIOUS akan berlangsung hingga 21 April 2024 mendatang. Kegiatan itu  berlokasi di Palembang Trade Center (PTC) Mall, Kota Palembang, Sumatera Selatan.

 

 Kami sangat senang melihat antusiasme pengunjung booth yang mengikuti berbagai tantangan dan games yang kami hadirkan. Tidak hanya games, kami juga menawarkan kesempatan khusus yang menguntungkan untuk memenuhi segala kebutuhan melalui layanan pembiayaan atau kredit yang kami sediakan,  kata Yugo Lesmono selaku Kepala FIFGROUP Cabang Palembang.

 

Pada perhelatan wisata kuliner tersebut, salah satu brand services FIFGROUP, yaitu FIFASTRA yang menyediakan layanan pembiayaan sepeda motor Honda menawarkan promo menggiurkan. Hanya pada kesempatan Festival Foodies itu, pengunjung bisa memiliki sepeda motor Honda dengan Program Hemat sampai dengan Rp6 juta. 

 

BACA JUGA:Ferrari 812GTS Mobil SUV Handal Berkualitas Tinggi Tercanggih, dan Populer di Dunia Balap Tanpa Tanding

Sumber: