Wisata Kuliner dan Raih Beragam Keuntungan di Festival Foodies Palembang 2024

    Wisata Kuliner dan Raih  Beragam Keuntungan di Festival Foodies Palembang 2024

Pengunjung berkesempatan mewujudkan impiannya memiliki smartphone baru yang kini sudah dilengkapi dengan berbagai macam fitur canggih.--

 Hanya pada acara ini, kami khusus tawarkan Program Hemat Rp6 juta untuk kredit sepeda motor Honda lebih untung lagi promo potongan angsuran hingga 5 kali. Menguntungkan  bukan?  gurau Yugo saat diwawancara pada Rabu (17/04) pagi.

 

Sementara itu, SPEKTRA yang menyediakan layanan kredit elektronik, gadget, dan perabot rumah tangga memberikan keuntungan berupa potongan angsuran hingga Rp200 ribu ditambah hadiah khusus untuk setiap transaksi yang dilakukan.

 

DANASTRA yang menawarkan solusi keuangan bagi pengunjung dalam memenuhi kebutuhan finansialnya berkesempatan mendapatkan potongan angsuran sebesar Rp50 ribu setiap bulannya. Brand service FIFGROUP yang melayani pembiayaan mikroproduktif, yakni FINATRA memberikan keuntungan promo potongan angsuran sebesar Rp100 ribu setiap bulannya bagi pelaku Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) yang memiliki motivasi dalam mengembangkan usahanya.

 

 

 Kami juga beri kesempatan khusus bagi pengunjung yang beragama Islam dan hendak mendaftarkan diri  melaksanakan ibadah Haji ataupun ingin melakukan perjalanan Umrah bisa langsung menggunakan AMITRA sebagai solusinya,  kata Yugo sambil menjelaskan promo yang ditawarkan AMITRA berupa potongan biaya administrasi sampai dengan Rp500 ribu untuk setiap transaksi pembiayaan Haji reguler di AMITRA.BACA JUGA:New Brio Mobil SUV, Simpel Paling Laris di Pasar Otomotif Bengkulu Desain Lebih Unik Cocok untuk Keluarga

 

Yugo menjelaskan tentu ajang wisata kuliner ini menjadi kesempatan emas yang sayang dilewatkan oleh pengunjung.  Kami hadir bagi warga Palembang dengan tawaran solusi finansial bagi setiap kebutuhan dan impian masyarakat. Momen ini tentu jadi momen yang tepat dengan sejumlah promo menarik yang FIFGROUP tawarkan,  kata Yugo.

 

Sumber: