Tiba-Tiba Pingsan Saat Bekerja, Karyawan PT Agri Andalas Meninggal Dunia

Tiba-Tiba Pingsan Saat Bekerja, Karyawan PT Agri Andalas Meninggal Dunia

Foto Ilustrasi pingsan saat kerja ( doc.Net)--

 

 

AIR PERIUKAN - Karyawan PT Agrindo Andalas ( PT AA) dikabarkan meninggal Dunia saat dibawa ke RS M.Yunus.

Karyawan tersebut bernama Deswardi yang baru bekerja di PT Agrindo Andalas (PT AA), almarhum baru bekerja di PT AA baru 4 hari.

Informasi dari Kepala Puskesmas Dermayu, Yesi membenarkan hal tersebut, Disampaikannya, Jumat Siang (19/4) ada karyawan PT Agri Andalas dibawa ke Puskesmas, menurut teman yang membawanya ke Puskesmas yang bersangkutan roboh saat bekerja lalu baru dibawa ke Puskesmas.

 

" Namanya Deswardi, dia meninggal dijalan saat akan dirujuk ke M yunus. Menurut keterangan temannya karena sakit, saat berkerja tiba-tiba saja jatuh jadi dibawa langsung ke puskesmas. Sudah dilakukan tindakan di puskesmas dan dirujuk ke M.Yunus Bengkulu, di dalam perjalanan meninggal dijalan" Sampainya.

 

BACA JUGA:Kepemimpinan Erwin - Yayan, 1000 Jalan Mulus Jadi Bukti!

BACA JUGA:New Brio Mobil SUV, Simpel Paling Laris di Pasar Otomotif Bengkulu Desain Lebih Unik Cocok untuk Keluarga

Dilanjutkannya, Setelah diketahui meninggal dunia saat menuju perjalanan ke RS M.Yunus Bengkulu, Jenazah Almarhum dibawa kembali ke Puskesmas Dermayu.

 

" Jenazah dibawa lagi ke puskesmas untuk dilakukan perawatan jenazah, usai dilakukan perawatan jenazah , kemudian di bawa ke RS Bhayangkara Bengkulu di dampingi polsek sukaraja untuk di formalin dan di peti, jenazah akan di makamkan di Medan, sesuai permintaan keluarga" jelasnya.

 

Sumber: