Tiba-Tiba Pingsan Saat Bekerja, Karyawan PT Agri Andalas Meninggal Dunia

Tiba-Tiba Pingsan Saat Bekerja, Karyawan PT Agri Andalas Meninggal Dunia

Foto Ilustrasi pingsan saat kerja ( doc.Net)--

Menurut informasi dari rekan kerjanya, bahwa almarhum belum lama bekerja dan baru sampai dari Medan, Sumatera Utara. Sementara itu saat menghubungi pihak PT Agri Andalas, untuk konfirmasi mengenai karyawan PT AA jatuh saat tengah kerja, dan meninggal dunia.

 

Dibenarkan oleh Humas PT Agri Andalas , Hasan dikatakannya, Karyawan atas nama Deswardi diketahui pingsan dan mendapatkan pertolongan cepat, rencana dibawa ke RS M. Yunus namun dalam perjalanan meninggal dunia. 

 

" Kronologisnya saat dia kerja, tiba-tiba pingsan lalu dibawa berobat ke puskesmas Dermayu dan dirujuk ke RS M Yunus dalam perjalanan, menghembuskan nafas terakhir. Dihari itu juga kami langsung membawa ke rumah duka. Iya karyawan baru kita, baru kerja 4 hari dipabrik. Murni sakit tidak ada kecelakaan kerja" jelasnya.

 

Sementara itu, Kapolsek Sukaraja, Iptu Catur Teguh Susanto, S.H mengatakan bahwa memang ada kejadian tersebut, pihaknya mendapat laporan dan langsung ketempat kejadian. Disampaikannya bukan Kecelakaan kerja, informasi didapat pihak Polsek Sukaraja bahwa karyawan yang meninggal dunia mengidap riwayat sakit darah tinggi dan pecah pembuluh darah.

 

Data sementara menyebutkan, Almarhum Deswardi meninggal dunia dikarenakan sakit, memang telah tiba-tiba rubuh saat bekerja. (ndo)

Sumber: