Kepemimpinan Erwin - Yayan, 1000 Jalan Mulus Jadi Bukti!

Kepemimpinan Erwin - Yayan, 1000 Jalan Mulus Jadi Bukti!

Bupati Seluma Erwin Octavian, SE foto bersama saat titik nol di Seluma Utara--

radarseluma.disway.id, SELUMA - Kemajuan Kabupaten Seluma sudah tampak dengan jelas, jalan - jalan di Kabupaten Seluma sudah mulus dan beberapa infrastruktur di Kabupaten Seluma terus mengalami kemajuan.

 

Karena hal tersebut, Program 1000 jalan bupati dan wakil bupati Seluma telah terbukti, bukan hanya isapan jempol belaka ataupun janji kampanye. Terbukti sejak tahun 2021 hingga tahun 2023, sudah 300 an lebih jalan yang berhasil dibangun maupun di tingkatkan. 

 

 

Bupati Seluma Erwin Octavian mengatakan di tahun 2024 ini program 1000 jalan mulus masih terus berlanjut. Sebab masih sangat dibutuhkan oleh masyarakat, sehingga tetap menjadi program prioritas utama. 

 

 

"Program 1000 jalan mulus tetap menjadi prioritas utama kita. Saya ingin semua link jalan kabupaten yang ada mulus sesuai harapan masyarakat," sampai Erwin. 

 

Karena keterbatasan anggaran ucap Erwin, pembangunan jalan program 1000 jalan mulus ini dibangun bertahap. Sehingga kata Erwin dirinya terus berusaha untuk mencari dana ke pemerintah pusat melalui program yang ada di kementerian.

 

"Masalah jalan ini sudah menjadi keluhan masyarakat sejak dulu, untuk itu melalui program 1000 jalan mulus ini kami ingin wujudkan," kata Erwin. 

Sumber: