5 Daftar Film Horor Paling Banyak di Minati di Indonesia! Apakah Anda Pernah Menonton?

5 Daftar Film Horor Paling Banyak di Minati di Indonesia! Apakah Anda Pernah Menonton?

Film Horor Paling Diminati di Indonesia--

Desa penari hingga kini pun masih menyimpan misteri. Namun, melalui film ini kepingan demi kepingan misteri pun mulai terungkap. Termasuk sosok paling ditakuti di dalamnya, yakni Badaruwih. Siap nonton kelanjutan seramnya desa penari? Film Badaruwih Di Desa Penari kini sudah mulai tayang di bioskop seluruh Indonesia.

BACA JUGA:Mau Ikut Pilkada, Caleg Terpilih yang Dilantik Wajib Mundur

BACA JUGA:Propil 25 Nabi & Rasul Menurut Islam Berdasarkan Al-Qur'an ( Part Tiga)

2. Siksa Kubur

Film Siksa Kubur adalah film bergenre horor religi. Film yang ditulis dan disutradarai oleh Joko Anwar, wajib masuk ke dalam list film yang harus ditonton bulan ini.

Film ini bercerita tentang seorang wanita bernama Sita (Faradina Mufti) yang menjadi tidak percaya agama setelah kedua orang tuanya meninggal akibat korban bom bunuh diri.

Untuk membuktikan keyakinannya, sita pun mencari orang yang paling banyak dosa ketika hidup di dunia. Ketika orang itu meninggal, Sita akan ikut masuk ke kuburannya untuk membuktikan bahwa siksa kubur itu tidak ada dan agama itu tidak nyata.

Lantas bagaimana hasil dari percobaan Sita tersebut? Konsekuensi apa yang ia dapatkan di dalam kubur? Film ini menghadirkan sejumlah aktor dan aktris ternama seperti Faradina Mufti, Reza Rahadian, Fachri Albar, Happy Salma, Slamet Rahardjo, Christine Hakim dan lain-lain.

BACA JUGA:Mobil Honda Brio RS, Tampil Lebih Simpel Desain Istimewa Menyediakan Berbagai Warna Sesuai Selera Konsumen

BACA JUGA:Mobil Honda Brio SUV Metic, Terlaris di Pasar Bengkulu Selain Harga Murah, juga Irit BBM Nyaman Digunakan

3. Trinil : Kembalikan Tubuhku

Film horor satu ini sudah mulai tanyang pada tanggal 04 Januari 2024, di mana pada Film ini dibintangi Wulan Guritno. Pada film horor Trinel ini mengisahkan tentang cinta segitiga antara seorang ibu dan kekasih anaknya yang berakhir dengan pembunuhan secara mutilasi.

4. Diwe : Hutan Terlarang

Penjelasan Ending Diwe Hutan Terlarang, Film Horor yang Diperankan Trisna  Anggraini di Bioskop Indonesia, Ini Jadwal

Film Diwe: Hutan Terlarang juga tayang di bioskop pada 4 Januari 2024. Film garapan sutradara Bram Ferino itu menceritakan sekelompok sahabat yang berlibur ke dalam hutan di Bangka Belitung.

Sumber: