5 Daftar Film Horor Paling Banyak di Minati di Indonesia! Apakah Anda Pernah Menonton?

5 Daftar Film Horor Paling Banyak di Minati di Indonesia! Apakah Anda Pernah Menonton?

Film Horor Paling Diminati di Indonesia--

 

 

Radar.Seluma.disway.id - Hingga sampai saat ini film horor masih menjadi karya yang sangat mendominasi layar lebar di seluruh Indonesia sepanjang 2024. 

Di mana dengan karya-karya anak bangsa yang sangat memukau, salah satu karya yang populer ialah Badarawuhi di Desa Penari dan Siksa Kubur.

Dua film inilah yang menghiasi bioskop-bioskop di Indonesia pada tahun ini, yang di mana keduanya tercatat  berhasil mendapatkan respons positif dari pencinta film Tanah Air

Karya dari para sineas Indonesia bergenre horor berhasil membuat bioskop kedatangan banyak penonton. Mereka begitu tertarik dengan film-film menegangkan dan menakutkan yang dibuat oleh sineas dalam negeri.

BACA JUGA:Alami Musibah Kebakaran, Warga Ini Didatngi Bupati! Ini yang Terjadi

BACA JUGA:Ferrari Sport Buatan Produsen Mobil Italia ini Begitu Penuh dengan Ide Radikal Sehingga Populer Pasar Otomotif

Akan tetapi tidak hanya dua film itu saja yang sering di tonton banyak orang, ingin tahu apa saja filmnya? Pada artikel di bawah ini Radar.Seluma.disway.id akan membahas beberapa daftar film horor terlaris dan banyak sekali penontonnya hingga tahun 2024.

Daftar Film Horor Terlaris di Indonesia:

1.Badaruwih di Desa Penari

Sinopsis Badarawuhi di Desa Penari (2024), Rekomendasi Film Horor Indonesia

Siapa yang tidak kenal dengan film horor satu ini, yang dimana film KKN di Desa Penari ini sukses menggemparkan film tanah Air beberapa waktu lalu? Kini hadir sekuel film Badaruwih di Desa Penari.

Seperti diketahui, Badaruwih adalah sosok mistis inti dalam film KKN di Desa Penari. Sosok penari berparas jelita itu sukses bikin cerita para mahasiswa KKN di desa tersebut kian mengerikan.

Sumber: