Carlsberg Asia dan Grab Jalin Kemitraan, Dorong Transformasi dan Pertumbuhan di Asia Tenggara

 Carlsberg Asia dan Grab Jalin Kemitraan, Dorong Transformasi dan Pertumbuhan di Asia Tenggara

Carlsberg Asia dan grab jalin kerjasama--

 

Kemitraan ini akan dimulai pada kuartal kedua tahun 2024, dengan penawaran khusus, penawaran makan di tempat, dan reward yang dapat diakses oleh konsumen, yang cukup umur untuk meminum minuman beralkohol, melalui aplikasi Grab. Sebagai bagian dari hal ini, Carlsberg dan Grab akan meluncurkan kampanye menarik selama musim UEFA Euro 2024 di musim panas.

 

 Carlsberg telah menjadi mitra utama Liverpool Football Club (LFC) selama lebih dari tiga dekade dan menjadi bir resmi klub pada tahun 2010. Musim sepak bola ini, Carlsberg akan menghadirkan kegembiraan sepak bola kepada para penggemar LFC di seluruh kawasan Asia Tenggara dengan memanfaatkan berbagai titik kontak Grab, secara online ke luring. Carlsberg juga akan berkolaborasi dengan GrabAds, bagian periklanan Grab, dalam kampanye Minum Bertanggung Jawab di akhir tahun ini untuk mempromosikan konsumsi alkohol yang bertanggung jawab dan memprioritaskan keselamatan dengan mendorong perjalanan GrabCar.

 

“Merupakan suatu kehormatan bagi Carlsberg, salah satu merek pembuat bir terkemuka di dunia, memilih cabang periklanan Grab, GrabAds, untuk memperkuat ekuitas merek mereka melalui kampanye konsumen yang terarah – kemitraan LFC dan Kampanye Minum yang Bertanggung Jawab,” tambah Ken Mandel, Regional Head of Grab GrabAds dan Wawasan Merek. 

 

BACA JUGA: Mediasi Tak Tercapai dengan Pihak Kuari, Warga Talang Alai Seluma Minta Kuari Tutup Permanen

“Kemitraan ini tidak hanya menunjukkan jangkauan yang luas dan berdampak dari titik kontak online hingga offline GrabAds, namun juga membuktikan keterlibatan efektif GrabAds dengan konsumen bernilai tinggi yang menggunakan Grab untuk terhubung atau bertransaksi dengan merek dan pedagang setiap hari.

 

Sumber: