Mediasi Tak Tercapai dengan Pihak Kuari, Warga Talang Alai Seluma Minta Kuari Tutup Permanen

 Mediasi Tak Tercapai dengan Pihak Kuari, Warga Talang Alai Seluma Minta Kuari Tutup Permanen

Warga Talang Alai menolak kuari--

 

 

AIR PERIUKAN, Radarseluma.Disway.Id,  - Mediasi masalah Kuari Batu yang berada di Desa Talang Alai Kecamatan Air Periukan tidak menemukan titik terang. Mediasi yang dilangsungkan di Kantor Camat Air Periukan dengan menghadirkan masyarakat yang menolak keberadaan Kuari batu dan pihak pengembang Kuari batu, Rabu (17/4).

 

BACA JUGA:6 Film Horor Karya Joko Anwar Paling Terkenal di Indonesia Sampai Tahun 2024

BACA JUGA: 3 Sumur Minyak Ditemukan di Teluk Thailand, Valeura Energy Inc Rencana Ngebor

 

Kedua bela pihak saling mengklaim dengan kepentingan masing - masing. Disampaikan Manajer Operasional Kuari Batu, David bahwa pihaknya telah memiliki izin lengkap, semua administrasi kelengkapan pembuatan kuari sudah dipenuhi.

 


Mediasi gagal dilakukan--

Mediasi tersebut merupakan mediasi terakhir antara masyarakat dan pihak perusahaan, karena mediasi sudah sering dan juga tidak menemukan titik temu.

 

" Kita masih mencari jalan tengah, kita tidak ingin memperpanjang masalah ini. Yang jelas dari pihak kita perusahaan sudah melengkapi semua perizinan. Total lahan tersebut yakni 39 hektare, kita belum akan melakukan upaya hukum kalau masyarakat masih bersifat keras menolak, kini kita masih menunggu solusi terbaik" kata David.

 

Sumber: