Mediasi Tak Tercapai dengan Pihak Kuari, Warga Talang Alai Seluma Minta Kuari Tutup Permanen

 Mediasi Tak Tercapai dengan Pihak Kuari, Warga Talang Alai Seluma Minta Kuari Tutup Permanen

Warga Talang Alai menolak kuari--

BACA JUGA:OSL Luncurkan Bitcoin Spot Pertama dan Ethereum ETF Harvest Global di Hong Kong

 

Sementara itu ketua BPD, Ekwansyah mengatakan bahwa masyarakat tidak ada lagi kesepakatan ataupun solusi, masyarakat inginkan kuari batu tersebut tutup, walaupun memiliki izin lengkap kuari tidak boleh beroperasi di Desa Talang Alai.

 

" Masyarakat tetap menolak, masyarakat ingin kuari tutup total.mau jalan manapun kuari tersebut tidak boleh operasi. Hearing hari ini kami hanya meminta keadilan agar kuari jangan beroperasi di Desa Talang Alai. Masalah pemalsuan tandatangan kita akan melihat situasi, kemungkinan kita akan melapor " kata Eko.

 

Ditambahkan Kepala Desa Talang Alai Iriaman S.Sos bahwa memang masyarakat inginkan kuari tutup permanen, untuk kondisi ditengah masyarakat pasca kericuhan beberapa saat lalu masyarakat sudah kondusif dan tidak ada permasalahan lagi.

 

" Kalau masyarakat tuntut tutup permanen, iya kita lihat nanti yang jelas suasana di desa kini kondusif" singkat Iriaman.

 

BACA JUGA:Higgs Domino Global Versi Speeder, Tersedia Lengkap Disini!

BACA JUGA: Penertiban Pedagang oleh Dishub Bengkulu Selatan

Sebelumnya, Selasa (16/4) masyarakat di Desa Talang Alai sempat terjadi kericuhan antara masyarakat yang menolak dan pihak perusahaan, kericuhan tersebut karena adu mulut antara masyarakat yang pro dan kontra karena pihak perusahaan ingin membuka portal jalan yang dipasang masyarakat, sebagai aksi protes masyarakat karena menolak kuari. (ndo)

 

 

Sumber: