OSL Luncurkan Bitcoin Spot Pertama dan Ethereum ETF Harvest Global di Hong Kong

OSL Luncurkan Bitcoin Spot Pertama dan Ethereum ETF Harvest Global di Hong Kong

platform aset digital berlisensi terkemuka dan entitas inti OSL Group ( 863.HK )--

 

HONG KONG, Radarseluma.Disway.Id,  -- OSL Digital Securities, platform aset digital berlisensi terkemuka dan entitas inti OSL Group ( 863.HK ),  ditunjuk sebagai platform dan sub perdagangan aset virtual pertama -kustodian untuk ETF BTC/ETH spot pertama Harvest Global, yang baru saja menerima persetujuan prinsip untuk otorisasi penawaran umum di Hong Kong.

Kemitraan ini menandakan perkembangan penting dalam sektor keuangan di kawasan ini, yang memperkenalkan era baru investasi aset digital.

 

BACA JUGA: Taman Doa Our Lady Of Akita, Wisata Religi Baru di PIK 2

BACA JUGA:Ferrari Memiliki Logo Gambar Kuda Ciri Khas dan Simbol Kemewahan dan Kecanggihan Mobil Buatan Italia

 

ETF Spot BTC/ETH telah banyak dinantikan secara global, dan dipandang sebagai sarana transformatif untuk menyalurkan dana dan investor dalam jumlah besar ke dalam ruang aset digital. Mekanisme eksposur langsung yang ditawarkan ETF ini menyederhanakan investasi pada aset digital seperti Bitcoin, meningkatkan aksesibilitas dan likuiditas pasar.

 

Dalam kolaborasi ini, OSL memanfaatkan infrastrukturnya yang kuat untuk menyediakan lingkungan perdagangan aman yang penting bagi operasi ETF, mengelola aset dasar dengan presisi dan keandalan. Sebagai sub-kustodian, OSL memastikan keamanan maksimal dan kepatuhan terhadap peraturan, menawarkan layanan kustodian tingkat atas yang menjunjung integritas dan keamanan aset yang dikelola.

 

“Kami merasa terhormat untuk mendukung pencapaian ini sebagai pemangku kepentingan utama dan menyampaikan terima kasih kami kepada Harvest Global karena telah memilih OSL sebagai platform perdagangan aset virtual pertama dan mitra sub-penahanan mereka,” kata Patrick Pan, Ketua Dewan & CEO OSL.

 

BACA JUGA:5 Film Horor Eropa Tidak Kalah Meyeramkan Dari Film Horor Amerika dan Asia

Sumber: