Penertiban Pedagang oleh Dishub Bengkulu Selatan

 Penertiban Pedagang oleh Dishub Bengkulu Selatan

Penertiban pedagang di Bengkulu Selatan--

 

BENGKULU SELATAN, Radarseluma.Disway.Id,  -  Dinas Perhubungan (Dishub) BENGKULU SELATAN, gelar penertiban di Jalan Puyang Sakti dan Jalan Pasar Kota Medan Kutau. penertiban ini dilakukan terhadap para pedagang.

 

BACA JUGA:8 Game Pertarungan Paling Menarik yang Harus Anda Coba

BACA JUGA:Panwascam Serahkan Laporan Akhir ke Bawaslu Seluma

 

Sekretaris Dishub Bengkulu Selatan, Asih Kadarina diaminkan Kepala Bidang Prasarana dan Keselamatan Dinas Perhubungan, Juliawan Alim, S.Sos berserta Anggota  menuturkan bahwa pihaknya telah menggelar penertiban PKL di Jalan Puyang Sakti dan Jalan Pasar Kota Medan Kutau agar tidak gagu pengguna jalan serta tidak membuat pinggir jalan semberaut dengan hadirnya PKL.

 

"Penataan PKL khususnya

di Jalan Puyang Sakti dan Jalan Pasar Kota Medan  Kutau masih menjadi tanggungjawab Dishub. Makanya dilaksankan penertiban,"ucap Asih.

 

Selain itu, Dishub juga melaksanakan penertiban juru parkir serta memberihkan pembinaan untuk menciptakan Kota Manna yang bersih aman dan tertib.

 

"Pedagang diberikan pembinaan agar tidak berjualan di badan jalan. Pelaksanaan penertiban ini bukan melarang pedagang untuk berjualan. Hal ini dilaksanakan guna mengingatkan pedagang untuk dapat berjualan dengan tertib, sehingga tidak mengganggu arus lalu lintas,"ucap Asih.

Sumber: