Panwascam Serahkan Laporan Akhir ke Bawaslu Seluma

Panwascam Serahkan Laporan Akhir ke Bawaslu Seluma

Panwascam Serahkan Laporan Akhir Pemilu 2024 ke Bawaslu Seluma--

 

PASAR TAIS, Radar.Seluma.disway.id - Panitia Pengawas Kecamatan (Panwascam) Seluma, menyerahkan dokumen laporan akhir pengawasan Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 di wilayah Kecamatan Seluma, ke Bawaslu Kabupaten Seluma, pada Selasa (16/4).

 

“Iya. Hari ini (kemarin) kita masukkan laporan akhir pengawasan ke Bawaslu,” kata Ketua Panwascam Seluma Edi Erzowan, kemarin Menurutnya, dokumen hasil akhir pengawasan yang dimasukkan Panwascam Seluma ke Bawaslu Seluma, terdapat beberapa lembar.

 

“Semuanya soal laporan selama kegiatan pengawasan yang kami lakukan selama tahapan Pemilu, yang telah diatur sesuai dengan aturan yang berlaku,” tandasnya.

BACA JUGA:UPDATE Harga Mobil Supercar Ferrari di Indonesia Terbaru 2024, Termasuk PHEV Ferrari 296 GTS Otomotif Mewah

BACA JUGA:'THAICONIC SONGKRAN CELEBRATION', Raih Kesuksesan Sensasional

BACA JUGA:Perusahaan HKSTP Pamerkan Teknologi AI Terbaru di InnoEX 2024, Pameran Elektronik Hong Kong

Penyerahan laporan akhir dilakukan berdasarkan amanah UU No 7 Tahun 2017, wajib bagi Bawaslu, Bawaslu Provinsi, Bawaslu Kabupaten/kota, Panwaslu Kecamatan untuk menyampaikan laporan hasil pengawasan di semua tahapan termasuk tahapan pemutakhiran data pemilih.

 

Ditanya lebih lanjut soal poin-poin hasil pengawasan akhir yang dimasukkan ke Bawaslu Seluma, Edi mengaku tidak memiliki kewenangan untuk merilis.

 

“Untuk itu mohon maaf. Kami tidak bisa beberkan karena suasana politik lagi memanas. Jangan sampai ada pihak-pihak lain yang akan memanfaatkan. Biarkan dari Bawaslu Kabupaten yang merilis,” tutupnya.(adt) 

Sumber: