Carlsberg Asia dan Grab Jalin Kemitraan, Dorong Transformasi dan Pertumbuhan di Asia Tenggara

 Carlsberg Asia dan Grab Jalin Kemitraan, Dorong Transformasi dan Pertumbuhan di Asia Tenggara

Carlsberg Asia dan grab jalin kerjasama--

 

HONG KONG SAR, Radarseluma.Disway.Id- Carlsberg Asia dengan bangga mengumumkan penandatanganan Memorandum of Understanding ("MoU") dengan superapp sehari-hari di Asia Tenggara, Grab, untuk kemitraan strategis yang akan mengubah cara konsumen menikmati bir mereka .

 Kemitraan ini akan mencakup kampanye kesadaran dan promosi mengenai GrabAds di empat negara utama di Asia Tenggara (SEA) - Kamboja, Malaysia, Myanmar dan Singapura, dan akan dimulai dengan peluncuran kampanye musim sepak bola menarik yang menampilkan Liverpool Football Club dan tim Kolaborasi Penanggung Jawab. 

 

BACA JUGA:Honda Brio Paling Diminati Banyak PenggemarTerdapat Banyak Pilihan Ada 8 Warna Konsumen Tinggal Pilih

BACA JUGA:Propil 25 Nabi & Rasul Menurut Islam Berdasarkan Al-Qur'an. (Part 1)

 

Kampanye minum. Kemitraan ini juga mencakup pendirian toko virtual untuk Carlsberg di aplikasi Grab di Singapura dan Malaysia, untuk memudahkan konsumen memesan dan mengantarkan bir Carlsberg favorit mereka.

 

 

Carlsberg Asia menandatangani perjanjian kemitraan strategis dengan Grab di empat pasar utama Asia Tenggara.

Foto: (dari kiri ke kanan) Arindam Varanasi, Wakil Presiden, Commercial Asia, Carlsberg; Ken Mandel, Kepala Regional GrabAds dan Brand Insights; Russell Close, Direktur eCommerce Global, Carlsberg Group; Jerry Lim, Kepala Regional, Penjualan & Dukungan Grab

 

Baik Carlsberg maupun Grab memiliki kehadiran yang kuat di Asia Tenggara, dengan basis konsumen yang tumpang tindih secara signifikan.

Sumber: