Carlsberg Asia dan Grab Jalin Kemitraan, Dorong Transformasi dan Pertumbuhan di Asia Tenggara

 Carlsberg Asia dan Grab Jalin Kemitraan, Dorong Transformasi dan Pertumbuhan di Asia Tenggara

Carlsberg Asia dan grab jalin kerjasama--

 

 Survei internal yang dilakukan oleh Grab menunjukkan bahwa 61% basis pengguna Grab di wilayah ini adalah konsumen minuman beralkohol 

 

BACA JUGA:Bupati Seluma Titik Nol Jalan Talang Panjang - Talang Kabu, Program 1000 Jalan Mulus Terus Berjalan

 

1 . Lebih dari 90% pengguna juga termotivasi oleh alasan minum dan keselamatan yang bertanggung jawab untuk memilih layanan pemesanan kendaraan Grab dibandingkan mengemudikan kendaraan mereka sendiri

2 . Dengan memanfaatkan ekosistem Grab yang luas dan wawasan hiperlokal di wilayah tersebut, Carlsberg bertujuan untuk memperluas jejak digitalnya di wilayah tersebut dan membuat portofolio produknya tersedia untuk khalayak yang lebih luas.

 

“Sebagai bagian dari strategi Accelerate SAIL Carlsberg Group, kemitraan menarik ini akan membantu kami mendorong transformasi dan pertumbuhan digital di kawasan ini dengan melampaui saluran ritel tradisional,” kata Arindam Varanasi, Wakil Presiden, Commercial Asia, Carlsberg .

 

 “Dengan kekuatan gabungan kami, kami akan dapat memperkenalkan lebih banyak momen minum kepada konsumen dan menjadikannya lebih mudah dan aman bagi mereka untuk mengakses portofolio bir lokal dan internasional Carlsberg serta merek Beyond Beer di depan pintu mereka. Ini juga akan menjadi inisiatif yang kuat untuk Upaya berkelanjutan Carlsberg dalam mendorong tanggung jawab dalam meminum minuman keras."

 

Membuka pengalaman konsumen dan meningkatkan aksesibilitas

 

BACA JUGA:Kisah Nabi Adam AS, Manusia Pertama yang Allah Ciptakan Dari Tanah

Sumber: