Bupati Seluma Titik Nol Jalan Talang Panjang - Talang Kabu, Program 1000 Jalan Mulus Terus Berjalan

Bupati Seluma Titik Nol Jalan Talang Panjang - Talang Kabu, Program 1000 Jalan Mulus Terus Berjalan

Bupati lakukan Titik Nol--

 

 

 

radarseluma.disway.id, PEMATANG AUR - Bupati Seluma Erwin Octavian, SE terus gencar melanjutkan pembangunan di Kabupaten Seluma, dengan program 1000 jalan mulus kini Bupati Seluma kembali lakukan titik nol pembangunan.

 

Kali ini Bupati Erwin bersama jajaran Titik Nol jalan di Desa Talang Kabu, Kecamatan Ilir Talo sepanjang 2,8 Km untuk dibangun jalan dengan konstruksi hot mix. 

 

"Alhamdulillah untuk jalan dari Talang Panjang ke Talang Kabu sepanjang 2,8 Km sudah dilakukan titik nol. Setelah ini nanti pembangunan jalan dengan konstruksi hot mix ini akan segera dimulai. Sehingga kondisi jalan akan menjadi bagus sesuai dengan program kita 1.000 jalan mulus," kata Erwin.

 

 

Bupati menyampaikan ada lima program yang terus menerus dilakukan oleh pemerintah daerah yaitu, Seluma Seribu Jalan Mulus, Seluma Berbudaya dan Beragama, Seluma Desa Maju, dan Seluma Muda Berinvestasi dan Seluma. 

 

Dari kelima program tersebut tentu 1.000 jalan mulus akan sangat membantu masyarakat yang masih memiliki akses jalan buruk terutama bagi desa-desa di pelosok, akan sangat terbantu jika akses jalan mereka menjadi lebih baik.

Sumber: