New Honda Brio Satya Tipe S M/T Harga Rp 167 Juta Brio RS Tipe CVT Dihargai Rp 253 Jutaan Desain Elegan

New Honda Brio Satya Tipe S M/T Harga Rp 167 Juta Brio RS Tipe CVT Dihargai Rp 253 Jutaan Desain Elegan

Honda Brio Satya tipe S M/T dihargai sekitar Rp 167 juta, sementara Brio RS tipe CVT dihargai sekitar Rp 253 juta. Desainnya terkesan elegan. Menjadi pilihan yang populer di segmen mobil city car di Indonesia. Kedua varian ini menawarkan desain yang elega--

 

 

 

Radar Seluma.Disway.Id - Honda Brio Satya tipe S M/T dihargai sekitar Rp 167 juta, sementara Brio RS tipe CVT dihargai sekitar Rp 253 juta. Desainnya terkesan elegan. Menjadi pilihan yang populer di segmen mobil city car di Indonesia. Kedua varian ini menawarkan desain yang elegan dan performa yang handal, membuat mereka diminati oleh berbagai kalangan. Berikut adalah ulasan singkat mengenai kedua varian tersebut. 

 

Honda Brio Satya Tipe S M/T, sekitar Rp 167 Juta menawarkan gaya yang sporty dan modern. Dengan transmisi manual, mobil ini cocok untuk Anda yang menyukai pengalaman berkendara yang dinamis. Harganya terjangkau, Brio Satya tipe S M/T tetap menawarkan kenyamanan dan fitur yang memadai.

 

Honda Brio RS Tipe CVT, sekitar Rp 253 Juta menonjolkan desain yang lebih agresif dan dinamis. Dilengkapi dengan transmisi otomatis CVT, mobil ini memberikan kenyamanan ekstra dalam berkendara. Fitur canggih seperti touchscreen infotainment system juga turut memperkaya pengalaman Anda dalam menggunakan mobil ini.

 

 

BACA JUGA:Honda Brio RS Mobil Metic Sistem Handle Otomotif Desain dengan Simpel Cocok Untuk Keluarga Kecil!

Memiliki perbedaan dalam harga dan fitur, baik Honda Brio Satya tipe S M/T maupun Brio RS tipe CVT tetap menjadi pilihan yang menarik dalam kategori mobil city car. Dengan desain yang elegan dan performa yang handal, keduanya cocok untuk menemani aktivitas sehari-hari Anda.

 

Desain yang elegan, Honda Brio Satya dan Brio RS juga memiliki sejumlah keunggulan yang membuat mereka menjadi pilihan yang menarik di pasar mobil city car. 

Sumber: transmisi otomatis cvt