New Honda Brio Satya Tipe S M/T Harga Rp 167 Juta Brio RS Tipe CVT Dihargai Rp 253 Jutaan Desain Elegan

New Honda Brio Satya Tipe S M/T Harga Rp 167 Juta Brio RS Tipe CVT Dihargai Rp 253 Jutaan Desain Elegan

Honda Brio Satya tipe S M/T dihargai sekitar Rp 167 juta, sementara Brio RS tipe CVT dihargai sekitar Rp 253 juta. Desainnya terkesan elegan. Menjadi pilihan yang populer di segmen mobil city car di Indonesia. Kedua varian ini menawarkan desain yang elega--

 

Mobil city car, Honda Brio Satya dan Brio RS memiliki performa yang handal. Mesin yang bertenaga memberikan responsifitas yang baik saat berkendara, sehingga memberikan pengalaman berkendara yang menyenangkan.

 

 

 

BACA JUGA:6 Film Horor Karya Joko Anwar Paling Terkenal di Indonesia Sampai Tahun 2024

Desin yang efisien, kedua varian Brio ini dapat menghemat penggunaan bahan bakar. Hal ini menjadi nilai tambah bagi pengguna yang mengutamakan efisiensi dalam penggunaan mobil sehari-hari.

 

Merupakan mobil city car, Honda Brio Satya dan Brio RS dilengkapi dengan berbagai fitur keselamatan yang canggih. Fitur-fitur seperti rem anti terkunci (ABS) dan dual airbag memberikan perlindungan ekstra bagi pengemudi dan penumpang.

 

Kedua varian Brio ini juga menawarkan kenyamanan dalam berkendara. Interior yang luas dan nyaman membuat perjalanan jauh maupun dalam kota menjadi lebih menyenangkan.

 

 

 

BACA JUGA:OSL Luncurkan Bitcoin Spot Pertama dan Ethereum ETF Harvest Global di Hong Kong

Sumber: transmisi otomatis cvt